Nama Yorien Hallatu memang masih asing di telinga penikmat musik Indonesia. Tapi siapa sangka aktivitasnya di dunia tarik suara sudah lama ia geluti. Untuk mengukuhkan eksistensinya di dunia musik, Yorien pun memperkenalkan single perdananya yang diberi judul Lupakanlah.

Kabar perilisan albumnya ini diumumkan melalui akun Instagram miliknya. Dalam beberapa unggahannya, Yorien menceritakan makna terdalam yang ingin ia bagikan dari lagunya kepada para pendengar.

“Dari begitu banyak pilihan lagu yang ingin saya tampilkan sebagai single pertama, Lagu ini akhirnya saya pilih karna memiliki hubungan personal dengan hidup saya sendiri,” tulisnya di akun Instagram @yorienhallatu pada (15/4) lalu.

Lagu ini diciptakan dan diproduseri sendiri oleh Yorien ketika ia berada di bangku SMP. Single ini dibuat dari pengalaman pribadinya dan diharapkan dapat memberikan motivasi tentang meraih mimpi. Sekaligus lagu untuk penyembuhan diri.

“Lagu yang saya tulis sebagai healing song, penyemangat disaat jatuh dan juga berharap siapapun yang mendengarkan tidak lagi merasa sendirian dalam menghadapi cobaan dan semua pada akhirnya pasti baik-baik saja,” jelasnya.

Single ini resmi dirilis pada pekan lalu (15/4). Dalam penggarapannya, Yorien Hallatu dibantu Anthony Sulistyo yang bertindak sebagai arranger lagu tersebut. (mycroft / foto : ig @yorienhallatu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here