Sebuah rilis penuh kejutan dan Agnez Mo yang baru-baru ini memperkenalkan single terbarunya berjudul Promises. Sebuah single yang sebenarnya nggak terpikir akan dirilis dalam waktu dekat, malah menjadi lagu yang sangat spesial.

Agnez sendiri memperkenalkan single ini saat tampil di acara charity #ourIDENTITY. Hal ini diungkapkan melalui akun Instagram miliknya @agnezmo beberapa waktu lalu. Dalam unggahannya tersebut ia menceritakan rahasia di balik perilisan dan makna dari lagu itu yang sangat personal.

“Kami tidak merencanakan lagu ini dirilis hari ini. Kami tahu bila lagunya akan dirilis suatu hari nanti, namun bukan hari ini. Aku merekam lagu ini beberapa bulan lalu, hanya tahu kalau lagu ini menyentuh hati dan bicara dengan jiwaku. Aku paham dan kemudian aku merekamnya. Lagu ini sangat spesial buatku,” ujar Agnez.

Selain bersifat personal dan spesial, lagu ini memiliki sisi spiritual. Di situasi pandemi yang cukup buruk dan tak terprediksi ini, Agnez Mo ingin Promises mengingatkan kita bahwa Tuhan akan selalu ada bersama kita. Seperti yang ia ungkap dalam akunnya.

“Di situasi seperti ini kita semua merasakan, sangat menggoda untuk memiliki pikiran negatif. Karena situasi ini sangat buruk. Situasi yang tidak bisa kita duga. Tapi bukannya kita telah diingatkan akan kebenaran Tuhan, dan selalu seperti itu?” ucap Agnez.

Agnez juga berpesan untuk saling sama-sama mendoakan dan menguatkan. Apalagi pandemi ini telah mempengaruhi segala macam kehidupan. Dengan lagu ini, Agnez berharap pendengar menyadari bahwa Tuhan selalu ada. (mycroft / foto : ig @agnezMo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here