Alumni Rising Star Indonesia dan pengisi soundtrack film Voor Milea, Igan Andhika resmi merilis lagu terbaru yang diberi judul Hanya Aku yang Begini. Lagu ini bisa dibilang estafet dari lagu Asing Bagiku yang sempat berkolaborasi dengan pecipta lagunya, Raguel Lewi.

Di lagu barunya, Igan mencurahkan isi hatinya mengenai cinta yang cukup spesifik. Igan menggambarkan kalau ‘Hanya Aku yang Begini’ sebuah jawaban dari pertanyan ‘Kapan lagi kamu mendapatkan lelaki seperti saya?’

“Tetapi saat si lelaki ini sebegitunya, tetap saja si perempuan malah menjahati, menyakiti dia. Intinya, si lelaki sudah kecintaan banget, dan tetap saja bagaimanapun perempuannya, lelaki itu cuma bilang, ‘Cuma aku yang begini.’” jelas Igan.

Menurutnya sejak pertama kali mendengarkan materi ‘mentahnya’ Igan udah merasakan lagu yang ‘gue banget!’. Dan dia pun langsung suka.

“Lagu ini sudah gue banget dari awal, dengar demonya, gue sudah suka. Jadi lagu ini harus buat gue, apapun yang terjadi,” Igan menambahkan.

Lagu Hanya Aku Yang Begini diracik oleh hits maker lagu Pura Pura Lupa (Mahen) dan Susah Lupa (Thalia Amritha), Pika Iskandar. Pika juga bekerja sama dengan grup LDR (kolektif produser) yang pernah memproduksi artis-artis muda seperti Feby Putri, Luthfi Aulia, Joanito Gea, dan Adam Febrian.

Sebagai informasi tambahan, Igan Andhika adalah penyanyi asal Jakarta yang merupakan jebolan kompetisi bakat Rising Star Indonesia tahun 2019. Sebelumnya, dia sempat merilis beberapa lagu di bawah naungan Warner Music Indonesia, seperti Mudah-mudahan kolaborasi bersama The Panasdalam Bank, Berharap Tak Berpisah dengan One Million Stars.

Igan juga sempat merilis cover lagu legendaris dari Chrisye berjudul Pergilah Kasih.  Igan juga merilis lagunya yang diberi tajuk Besar Bicara Kecil Cintanya dan Asing Bagiku. (ryka / foto: dok.warner music Indonesia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here