BRp
BRP

Kidung cinta atau lagu-lagu bertemakan hubungan sepasang kekasih memang abadi dan masih menjadi pilihan bagi masyarakat Indonesia, sehingga banyak musisi dan pencipta lagu yang sukses pada pasar Industri tersebut.

Salah satu grup yang sukses dan hampir semua lagunya berkonsep melankolis yaitu Badai Romantic Project, band yang kini di gawangi oleh Badai eks Kerispatih dan Juliansyah Putra (Vocal), Bona Ambarita (Bass) tersebut membuktikan pada lagu “Melamarmu”. Nomor yang di rilis pada tahun 2017 dan sampai saat ini video clip-nya pun telah ditonton sebanyak 14 Juta kali di kanal Youtube.

Kendati masih dalam suasana penuh keprihatinan karena wabah covid 19, di medio Oktober 2020 ini Badai Romantic Project akhirnya hadir kembali meramaikan industri musik tanah air dengan melempar single anyar yang berjudul “Jahat” ciptaan oleh Badai di bawah naungan Label GP Records.

Seperti pada lagu -lagu sebelumnya, lagu “Jahat” dikonsep secara easy listening menonjolkan sentuhan piano khas Badai dan string gitar serta karakter vocal yang begitu kuat sehingga akan memanjakan telinga pendengar. Lagu Jahat ini, menceritakan tentang seseorang yang pura-pura mencintai pasangannya dan di belakang menduakannya.

“Lagu ini sebenarnya sudah lama dari tahun 2018, cuma belum dirilis-rilis sehingga 2020 ini label melihat ada sebuah kemungkinan besar untuk kita naik dan ya sudah kita hadirkan. Pada intinya gue mau menyampaikan bahwa di luar sana banyak kriminalitas cinta yang sengaja diatur menggantikan posisi orang lain itu dengan sebuah settingan-settingan yang luar biasa,” jelas Badai dalam konferensi pers virtual, Jumat (16/10).

“Gue sih nggak tahu ya apakah ada pengalaman pribadi  mas Badai apa nggak. Cuma kalau pun nggak ada, kenapa beliau bisa bikin lagi sejahat ini karena memang beliau itu lumayan ajaib kalau bikin-bikin lagu tanpa harus mengalami,” ujar Julian saat ditanya awak media mengenai inspirasi single tersebut.

Lagu terbaru Badai Romantic Project tersebut sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital. Badai Romantic Project pun berharap single barunya ini bisa kembali mendapat dukungan dari semua pihak, sehingga apa yang diharapkan bisa dicapai seperti apa yang diinginkan. (teks: fan, foto: dok. ist)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here