Dikenal sebagai musisi yang sering meng-cover lagu-lagu dari musisi hits, Biagi akhirnya memiliki lagu sendiri. Lagu yang diberi judul In Your Eyes, telah menjadi cv-nya secara resmi.

Penyanyi yang pernah berduet dengan RINNI di Java Jazz Festival 2020 ini menceritakan kalo lagu In Your Eyes mengangkat tema hubungan dimana seorang lelaki dan pasangannya.

Dalam kisahnya, sang lelaki berusaha meyakinkan pasangannya ke jenjang yang lebih serius, sementara pasangannya masih trauma dengan mantannya. Uniknya, lagu ini adalah pengalaman pribadi.

Menurut pengakuannya, lagu tersebut ditulis sejak SMA sebenarnya ditujukan untuk seseorang sebagai kado saat berulang tahun.

“Jadi, memang awalnya adalah lagu iseng ala anak SMA gitu. Tapi, alhamdulillah, akhirnya bisa jadi (rampung) karena diseriusin seperti sekarang ini”, jelas Biagi melalui rilisnya.

Dengan suara lembutnya, lagu ini punya komposisi yang menarik. Anthem romantic untuk pasangan yang mungkin ingin mulai menjajaki babak baru dalam sebuah hubungan. Dan memang pesan tersebut yang ingin disampaikan Biagi lewat lagu debutnya.

“Sedih itu sebenarnya adalah hal yang wajar. Let it flow, jangan lupa kalau di sekelilingmu masih banyak hal baik yang bisa disyukuri”, tutupnya. (mycroft / foto : dok.DSS Music)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here