Demam akan artis-artis Korea tampaknya tidak surut kendati masyarakat kita sedang didera wabah covid 19. Tidak sedikit yang memanfaatkan anjuran di rumah saja untuk menonton sajian drakor alias drama Korea atau pun menikmati musik yang dimainkan oleh artis- dari negeri ginseng tersebut. Situasi ini sepertinya memberikan celah bagi pendatang baru yang memiliki penampilan dan paras wajah yang Korean looks salah satunya yakni Meti Kim. Penyanyi asal Bogor ini merasa beruntung dan menjadi optimistis untuk meraih kesuksesan di industri musik Indonesia.

Di tengah suasana new normal ini dia pun cukup berani melangkah dengan merilis single anyar bertajuk “Tapi Bohong” dibawah naungan Bintang Lima Musik. Single ini merupakan lagu ketiga Meti Kim selama perjalanan karirnya dan diciptakan oleh Albert Jules dengan mengambil cerita dari kejadian yang kerap dirasakan oleh kaum hawa.

“Lirik lagu ini menceritakan tentang kehidupan yang nyata di mana seorang cewek yang sering dirayu atau digombali oleh cowok. Saya rasa Meti Kim sangat cocok untuk menyanyikan lagu ini. Suaranya juga berkarakter,” ujar Albert Jules saat jumpa pers  di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (23/06/2020).

Sementara itu, Meti Kim menceritakan bahwa lagu barunya berbeda dengan dua single yang telah dirilis sebelumnya.  Lagu-lagu yang sudah dirilisnya didengar lebih melow, sementara lagu “Tapi Bohong” ini dia menilai lebih bersemangat.

“Dalam 2 lagu sebelumnya semua bernuansa melow, nah untuk lagu yang baru ini beda, lagu ini lebih semangat atau enerjik, dan saya suka banget,” ujar Meti Kim yang rupanya sangat mengidolakan grup musik dari Korea, seperti BTS, hingga IU ini.

Bagi Meti Kim Meti Kim yang sudah menggeluti dunia tarik suara sejak duduk di bangku SMP, jalannya bermusik memang tidak dilakukannya main-main. Segala upaya dilakukan termasuk mengadirkan lirik lagu yang menggelitik dan musik yang lebih enerjik untuk bisa mendorong agar dirinya bisa makin dikenal secara luas oleh penikmat musik.

“Lagu “Tapi Bohong” ini sudah dilihat sebanyak 7000 orang dan subscriber di channel YouTube terlihat terus menunjukkan penambahan yang bagus dan Inilah yang buat saya semakin optimistis,” pungkas cewek yang masih kental aksen Sunda ini. (teks fan,foto: dok.ist)

Baca Juga: DOCHI ‘PEE WEE GASKINS’ RILIS BUKU SOAL PENGALAMAN HIDUP LEWAT ‘KATA DOCHI’

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here