Bertram Beryl

Sebagai anak muda yang berprestasi, sosok yang satu ini tampaknya sudah tidak asing lagi di dunia olahraga tanah air. Pria kelahiran Blitar, Jawa Timur, bernama Bertram Beryl ini rupanya memiliki banyak prestasi di bidang olahraga basket nasional. Prestasi yang sudah diraihnya antara lain mampu membawa klub basketnya juara di Surabaya, Malang, Kediri, Tulungagung, dan beberapa kota lainnya.

Selain sukses di kejuaraaan tingkat daerah maupun nasional, Bertram juga pernah bertanding di kejuaraan internasional tingkat Asia di Singapura dan Thailand. Sehingga, Bertram dijuluki pemain terbaik atau Most Valuable Player (MVP).

Namun kini siapa sangka, lelaki berusia 19 tahun yang juga mampu bernyanyi dan bisa diliat di akun instagramnya ini  mencoba terjun ke dunia hiburan dan Ia bahkan telah mulai bergabung di suatu manajemen artis di Jakarta.

Dunia hiburan rupanya bukan baru baginya. Betram pun mengaku dulu juga pernah menyabet piala lomba modeling. Kedepan, Bertram akan membuktikan kepada keluarga bahwa dirinya bakal sukses di dunia hiburan.

“Saya sangat berterima kasih kepada semua orang yang telah terlibat, mendukung serta mensupport mulai dari awal perjalanan karier, baik di basket maupun di dunia akting sampai dengan saat ini,” ujar Bertram Beryl.

Beryl mengaku melakukan ini semua untuk mengukur sampai seberapa banyak pengetahuan dan kemampuannya di dunia hiburan dan untuk menambah wawasan dan pengalaman. Dirinya pun berkomitmen untuk tidak pernah menyerah, fokus terhadap apapun yang dilakukan untuk mengejar mimpinya dan tetap rendah hati , selalu bersyukur dan menikmati setiap prosesnya.

“Yang pasti ini merupakan kesempatan yang paling berharga dalam diri saya. Untuk meraih kesempatan ini, saya perlu berjuang dengan keras. Semua diakukan demi untuk mengasah sekaligus mengukur kemampuan dan pengetahuannya di dunia hiburan yang akan saya jajaki,” tutup Beryl. (teks:fan, foto:dok ist)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here