Musisi muda, Sivia Azizah meremix ulang lagu New York. Bersama Kenny Gabriel, mantan punggawa Blink ini mengaransemen lagu menjadi lebih enerjik dan fresh

Dalam prosesnya, mencoba untuk tetap produktif ditengah wabah covid-19, musisi berhijab ini memaksimalkan segalanya dalam keterbatasan. Interaksi pekerjaan dan proses produksi dilakukan virtual, sementara proses recording juga dikerjakan di rumah masing-masing.

New York merupakan lagu yang menceritakan banyak menawarkan kenyamanan. Inspirasinya datang dari mimpinya yang suatu saat bisa tinggal di New York, Amerika.

“Aku pribadi suka banget sama kota New York sebenarnya dan mau banget tinggal di sana one day. Kalau aku tinggal di sana, aku yakin nyaman banget,” ucapnya dalam rilisannya.  

Sebagai sebuah harapan, lagu New York diaplikasikan Sivia dengan komposisi yang catchy dan nyaman di telinga. Tentunya, tetap bisa menghibur bagi para penikmatnya.

Itu sebabnya, Kenny hadir untuk mendukungnya. Musisi berbakat pemenang di ajang pencarian bakat The Remix tahun 2016, coba memperkuat rasa yang ada dalam lagu tersebut.

“Dalam lagu ini, aku lebih menceritakan tentang rasa, ingin mengajak pendengar mendengarkan New York dan ingin mengetahui tentang nyaman versi pendengar, bisa dari karier, relationship, atau family,” tutupnya. (Mycroft / foto : dok.Sivia) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here