Sebuah Festival selalu identik dengan hadirnya pertunjukan musik. Namun dalam acara First Festival, hingar bingarnya musik bakal dikawinkan dengan sejumlah pertunjukan menarik dalam sebuah perayaan kebersamaan.

Diselenggarakan pada 4 – 5 April di Parkir Selatan, Senayan, Jakarta, First Festival bakal hadirkan konser musik, fun bike, fun run, e-sport match serta aktifitas seru bagi kaum muda dan keluarga.

“Event ini bakal menjawab kebutuhan entertainment para pelanggan, karena nggak cuma musik concert, ada juga talkshow, funbike, fun run dan e-sport match juga family activity.”

“Tentunya kami ingin memberikan apresiasi ke para pelanggan setia kami, untuk bisa bersama-sama merayakan kebersamaan celebrating of togethernes selama 24 tahun bersama First Media,” jelas Marlo Budiman selaku, CEO PT Link Net Tbk dalam press conference dikawasan Cikini, Jakarta, Rabu (26/2).

Dipanggung musik First Festival akan menghadirkan Yovie & Nuno, KLa Project, GIGI, Marion Jola, Rendy Pandugo, Oomleo Berkaraoke, Sisitipsi, Diskopantera, dan Elisheba Soetopo. Sementara disegmen lain akan ada Melanie Putria, Liza Natalia, Lalahuta, El Jordan dan masih banyak lagi.

First Festival membandrol tiket mulai dari Rp.50.000 hingga Rp.150.000 dan sudah bisa dibeli secara online melalui Loket.com dan GoTix.

Pssst, festival ini bakal ngasih beragam doorprize untuk kegiatan selama event berlangsung. Totalnya Rp 140 juta! (Ryka / foto : Ryka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here