Unit metal asal Bandung, Burgerkill kembali unjuk karyanya terbarunya meski di tengah krisis global virus corona yang melanda negeri ini. Mereka akan memperkenalkan mini album terbaru berjudul ‘Killchestra.’ Kabarnya, mini album ini akan dirilis terbatas.

Melalui akun Instagramnya, Burgerkill mengumumkan bila ‘Killchestra’ hanya akan dirilis sebanyak 300 kopi, yang berupa Boxset Vinyl berikut CD dan Gatefold Vinyl. Sementara beberapa treknya terdiri dari enam lagu lama Burgerkill, namun direkam ulang di Praha, Republik Ceko tahun 2018 bersama ‘Czech Symphony Orchestra’.

“Seperti yang kalian tahu, tanggal 19 April 2020 nanti kami akan merilis mini album yang bertajuk “Killchestra”. Sebuah album spesial yang sudah lama kami tunggu untuk bisa didengarkan oleh kalian semua,” tulis Burgerkill dalam Instagram.

Enam lagu di mini album ini terdiri dari nomor favoritnya para Begundal (fans Burgerkill). Seperti Anjing Tanah, Penjara Batin, An Elegy, Only The Strong, Angkuh dan Tiga Titik Hitam. Musik video lagu ‘An Elegy’ sudah tayang di Youtube Burgerkill beberapa waktu lalu.

Dengan dirilisnya album ini, para personil Burgerkill yang terdiri dari Vicky, True Megabenz, Agung Hellfrog, Ramdan, dan Putra berharap bisa menemani masa pandemi corona ini. Mereka juga berharap kondisi ini segera berlalu dan bisa bertemu lagi dengan mereka di lantai dansa.

“Kita tau mendengarkan streaming musik melalui digital platform adalah sesuatu yang sangat mudah dan menyenangkan. Namun saat ini, dengan cara kalian membeli rilisan fisik tentu sangat membantu para musisi untuk bisa lanjut berkarya dan bertahan hidup hingga semuanya kembali normal. Pastinya ini menjadi sebuah album spesial yang dirilis di tengah masa pandemi ini, semoga kalian terhibur,” pungkasnya. (mycroft/foto :ig @burgerkillofficial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here