Duo Eda dan Mario yang tergabung dalam Dead Bachelors kembali menunjukkan karya terbarunya. Setelah merilis mini album pada November 2019 lalu, kini duo tersebut memperkenalkan sebuah rilisan terbarunya yang katanya anti galau. Sebuah lagu berjudul “A Kiss You Can’t Take Back” menjadi pembuka rilisan Dead Bachelors berikutnya.

Dari tema yang diangkat memang mengisahkan tentang kesedihan. Lagunya sendiri terinspirasi dari salah satu soundtrack dari film Begin Again berjudul “A Step You Can’t Take Back”.

Lagu karya Dead Bachelors ini sendiri mengangkat kisah patah hati antara sepasang kekasih, yang terkadang menyiratkan fantasi seseorang  untuk mendapatkan sesuatu yang lebih dari sebuah ciuman.

Meski bertema sedih, namun warna lagunya dibuat menyenangkan. Ada nuansa 80-an dalam lagu tersebut. Menurut Mario, lagu ini tidak justru membuat orang depresi tapi juga bisa mengangkat semangat positif. Sebuah lagu anti galau dan anti sadboi.

“Bukan berarti gak boleh sedih atau memaksakan untuk happy, tapi kami tidak membiarkan kesedihan itu terlalu mendominasi; caranya adalah dengan membuat musik Dead Bachelors tetap fun even untuk sadboi,” kata Mario.

Perilisan lagu ini sendiri memang mengalami kendala tersendiri. Salah satunya dirilis di kala isu virus corona merebak. Namun hal ini menjadi tantangan untuk  mereka. Bahkan ia berharap lagu ini dapat menguragi kepanikan dan rasa takut masyarakat akan isu kesehatan global yang kini juga terjadi di Indonesia.

“Perilisan single ini juga cukup menantang, karena semua sedang  menghadapi masa pandemic COVID-19. Tapi semoga dengan rilisan lagu ini bisa menjadi penghibur juga, a little light yang Dead Bachelors bisa berikan di minggu ini,” tutup Mario. (mycroft / foto : dok. DB)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here