{"key":"au5"}

Musisi muda berbakat Hnata melepas single baru yang berjudul Cappuccino (Can I Help You?). Lagu ini merupakan hasil kolaborasinya dengan produser dengan masa depan cerah, Justin Adijanto.

Komposisi musikal yang menampilkan fase baru serta perkembangan dari musik HNATA Cappuccino (Can I Help You?) memberikan sebuah warna yang segar di blantika musik Indonesia. HNATA dan Justin Adijanto memasukkan elemen dari berbagai macam genre, mulai dari Korean hip-hop, R&B, pop, hingga funk.

Menurut ceritanya, lagu ini bercerita tentang bagaimana seseorang yang bertemu dengan cinta sejatinya di coffee-shop.

“Kita pasti pernah mengalami momen dimana kita melihat stranger, lalu tiba-tiba kita naksir dan berharap bisa berkenalan lebih jauh. Meski kita ingin berkenalan, tapi di kenyataan, kita memilih untuk tidak melakukan apa-apa, dan membiarkan keinginan kita itu tetap di imajinasi kita,” ungkap HNATA,

Lantas dari mana ide kreatifnya jika lagu ini menjadi pilihannya untuk dirilis ke khalayak publi?

“Lagu ini adalah penggambaran dari skenario tersebut. Meski begitu, di lagu ini kisah saya berakhir dengan bahagia,” lanjutnya.

Hnata nggak ingin mengkotakkan dirinya ke dalam satu genre, dan keputusan dia untuk berkolaborasi dengan Justin juga diambil berdasarkan prinsip tersebut. Kehadiran Justin sebagai produser utama, membuat HNATA jadi bisa lebih fokus ke dalam proses penulisan lirik, serta pengembangan visual dari EP-nya.

Dalam EP-nya, dia akan bercerita tentang sosok “Lauren”. Sosok inilah yang akan terus muncul dalam single-single yang ada didalam EP-nya. Sementara “Cappuccino” adalah bagian dari debut EP gabungan dari HNATA dan Justin “Lauren” yang akan dirilis pada bulan Juni mendatang. Kumpulan lagu yang ada di EP ini banyak mengambil inspirasi dari drakor dan juga romcom, dengan EP ini akan bercerita tentang sosok barista bernama Lauren dan sisi sisi kehidupannya.

Selain keterlibatan Justin, lagu Cappuccino (Can I Help You?) ditulis oleh Gilang Wisnandar (HNATA), di-mixed oleh Stevano (Raisa, Rebelsuns, Coldiac) di Sembunyi Studio dan di-master oleh Kwon Nam Woo (Chung Ha, DPR Live, Taeyeon) di 82.1 Sound, Seoul, South Korea. (ryka / foto : dok.Hnata)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here