Ranah musik Indonesia memang tak pernah sepi oleh kehadiran pendatang baru. Kali ini solis dari kota Medan bernama Nana Harahap baru saja merilis single perdana berjudul “Tik Tok”. Meski tercatat baru di industri musik pop dalam negeri, Nana Harahap sebenarnya sudah memiliki pengalaman khususnya di dunia entertainment.

Sejak masih berseragam putih abu-abu, Nana adalah anak band beraliran thrash metal dan membangun karier bernyanyinya dari panggung ke panggung. Namun sejak menikah, Nana memilih untuk vakum dari dunia musik dan memilih fokus pada rumah tangga.

Kini di bulan Mei tahun 2020, Nana mengambil kesempatannya kembali untuk berkarya meski suasana pasar musik sedang goyah di tengah pandemi Covid 19. Di bawah bendera EM Records dan menggandeng produser bertangan dingin yakni Pay Burman, single hasil karyanya sendiri itu diyakini dapat mencuri perhatian.

Nana sengaja mengemas musik yang easy listening di single tersebut dan tak mudah tentunya baginya untuk membawakan dengan warna pop. Maklum, aliran musik metal tentunya masih melekat di hatinya.

“Ini lagu perdana saya dan genrenya adalah pop sedangkan sebelumnya saya hanya punya pengalaman di musik cadas. Dan di project ini, Bang Pay yang bertindak sebagai produser yang sangat membantuku untuk bisa menghadirkan lagunya ramah di kuping penikmat musik ,” ujar Nana Harahap.

Musisi yang mencintai alam pegunungan ini menjelaskan, untuk single lagu “Tik Tok” bercerita tentang seorang wanita yang selalu menunggu dan kesal akan janji-janji kekasihnya.

“Single ‘Tik Tok’ sudah diputar di radio-radio di Indonesia, melalui pemutaran serentak sejak awal Mei ini. Video musik lagunya juga sudah bisa disaksikan di akun Youtube resmi saya,” imbuhnya.

Tak berhenti di single ini, Nana juga tengah menyiapkan single lainnya, yang berjudul  “Untukmu”. Jika tak ada halangan bisa dirilis dalam waktu dekat ini.

“Liriknya menceritakan cinta yang sangat dalam kepada kekasihnya, dan berharap sang pujaan hati untuk bisa setia,” tukasnya. Nana berharap kiprahnya di industri musik Tanah Air disambut positif pecinta musik Indonesia. (teks: fan/foto: dok ist)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here