Dua Band rock legendaris yang menjadi headliner festival musik Jogjarockarta, Scorpion dan Whitesnake telah mendarat dengan selamat di Yogyakarta, Jumat (28/2).

Kabar ini telah dikonfirmasikan oleh Anas Syahrul Alimi, selaku promotor acara Jogjarockarta Festival.

Dengan masih mengenakan masker diwajahnya, frontman Whitesnake, David Coverdale terlihat bugar saat disambut oleh CEO Rajawali Indonesia. Pun begitu pula dengan vokalis Scorpions, Klaus Meine.

“Me and David Coverdale @whitesnake just landed Jogja.”

“Alhamdulillah, @scorpion sudah mendarat Jogja,” tulisnya dalam postingan yanh disertai foto di akun instagram miliknya @anas_alimi, Jumat (28/2).

Postingan tersebut menandakan pertunjukan festival musik rock, Jogjarockarta yang berlangsung di Stadion Kridosono, Yogyakarta, 1 Maret 2020, siap digelar ditengah maraknya pembatalan band-band internasional yang akan manggung dikawasan Asia Tenggara imbas wabah bencana global virus Covid-19 (corona virus).

“Ini kehormatan bagi kita semua. Whitesnake dan Scorpions sudah mendarat di Yogyakarta. Apalagi Whitesnake baru pertama kali ke Indonesia,” tambahnya.

Selain Scorpions dan Whitesnake, akan tampil juga band Good Bless, Power Slaves, Navicula, Kelompok Penerbang Rocket, Death Vomit serta band rock asal Mongolia, The HU.

Sebagai informasi, untuk dapat menyaksikan event musim rock ini, penyelenggara membandrol tiket mulai dari Rp.900.000,- hingga Rp.2.000.000,-.

Update terakhir bahwa tiket termahal di Jogjarockarta festival sudah habis terjual. (Ryka / foto : ig @anas_alimi @jogjarockartafestival)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here