dj cliffrs
dj cliffrs

Tidak disangka, sosok DJ (Disk Jockey) yang satu ini rupanya diam-diam mampu mengharumkan pariwisata sumatera utara. Dia adalah DJ Cliffrs. Sebagai orang yang lahir dan besar di bumi nusantara, dirinya sangat membanggakan keindahan alam yang di miliki Indonesia, khususnya di kawasan Medan dan Sumatera Utara. Setiap recording atau live set, ia memilih tempat wisata yang ada di Sumatera Utara.

“Saya pikir semua orang wajib tau kekayaan alam yang dimiliki di Indonesia, terutama di tanah kelahiran saya Sumatera Utara. Oleh karena itu lewat musik, saya coba berikan nuansa terbaik dengan visualisasi alam Indonesia” Ujar DJ Cliffrs.

Sebelumnya beberapa tempat Wisata di Sumatera Utara telah disambanginya sebagai live set yang telah tayang di youtube Toco Music seperti Taman Simalem, Danau Toba serta Agrowisata Kampoeng Lama Paloh Naga dan berikutnya bukit Holbung.

Pada video terbaru yang rilis tanggal 13 Agustus 2020, DJ Cliffrs hadirkan visualisasi  baru dari Bukit Sijukjuk. Lewat penampilannya di Youtube sangat tepat dikala pandemi ini untuk menikmati keindahan alam yang ada di Sumatera Utara.

“Semoga lewat karya saya bisa membantu memperkenalkan keindahan alam di Sumatera Utara sehingga bisa menjadi daya tarik wisatawan” tambahnya.

Lelaki yang kini menjadi pengurus Ketua Harian PDJI Sumut (Persatuan Disk Jockey Indonesia) dan wakil ketua umum Himpi Deli Serdang ini diketahui juga berkolaborasi dengan panca borneo dan pernah satu panggung beberapa DJ ternama seperti Angger Dimas, Mahesa Utara, hingga Tenishi. (teks: fan, foto: dok.ist)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here