First Festival Live, live-streaming concert yang menampilkan sejumlah musisi ternama tanah air diantaranya, KLa Project, Yovie & Nuno, Gigi, Lalahuta, Rendy Pandugo, dan musisi lainnya akan hadir dalam 5 episode mulai 15 Agustus hingga Desember 2020 dan ditayangkan setiap hari Sabtu minggu kedua setiap bulannya, pukul 19.00 hingga 20.30 WIB di Berita Satu TV, First Lifestyle channel #3, YouTube First Media World dan BeritaSatu, serta melalui website Firstmedia.

“First Festival Live merupakan lanjutan dari program First Festival From Home, tayangan entertainment musik dengan konsep tematik yang dapat menghadirkan sensasi seakan sedang menyaksikan konser musik sesungguhnya, dimana selama pandemi ini belum dapat diselenggarakan guna mengikuti imbauan untuk tetap menjaga jarak, dan menghambat penyebaran virus Corona. Kami berharap acara ini dapat menghibur seluruh keluarga Indonesia, khususnya para pelanggan setia First Media, dan mengobati kerinduan para penggemar festival musik,” kata Marlo Budiman, Presiden Direktur & CEO PT Link Net Tbk dalam siaran pers yang diterima Lesmus, Jumat (2/10).

First Media berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi sosial bagi masyarakat Indonesia dan menjadi bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) berkelanjutan. First Festival Live juga mengusung semangat kebersamaan dan berbagi kebaikan, yang diwujudkan melalui program donasi bekerjasama dengan BenihBaik.com.

Donasi akan dihimpun di tiap episode acara dan disalurkan langsung ke Satuan Gugus Terdepan untuk penanganan COVID-19, dan juga diberikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19 di berbagai wilayah di Indonesia seperti Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, dan Sumatera.

“Dalam semangat kebersamaan, kami senang dapat berkolaborasi dengan First Media pada penyelenggaraan First Festival Live. Melalui jaringan layanan BeritaSatu Media Holdings, kami berharap dapat menemani dan menghibur seluruh pemirsa di seluruh Indonesia. Selain itu, kami juga berharap acara ini dapat mengundang banyak partisipasi dari masyarakat dalam program donasi First Festival Live,” papar Nicky Hogan, CEO BeritaSatu Media Holdings.

Pemirsa yang menyaksikan First Festival Live melalui YouTube dan website, juga bisa mendapatkan hadiah menarik lainnya seperti voucher belanja jutaan Rupiah di setiap episode, dan hadiah grand prize United E-Bike dengan mengikuti digital quiz.

Bersamaan dengan acara ini, First Media mengumumkan bahwa donasi yang terhimpun pada acara First Festival From Home sebelumnya dengan total Rp122.963.852 telah diserahkan kepada Palang Merah Indonesia (PMI) yang diterima oleh Sudirman Said, Sekretaris Jenderal Palang Merah Indonesia (PMI) pada 28 Juli 2020. Dan melalui First Festival Live, First Media ingin mengajak seluruh masyarakat untuk bangkit bersama, tetap semangat dan penuh harapan untuk Indonesia di era new normal. (ryka / foto : dok.firstmedia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here