Tremor

Treomor, band beraliran thrash metal kembali menyapa metalhead dengan  album terbaru berjudul Evolusi Logika. Hadir dengan treatment berbeda, kali ini Iik (vokal dan guitar), Rino (lead guitar  dan backing vocal), Dikdik (Bass) dan Fikhal (Drum), menggandeng musisi senior Eet Sjahranie, Trison Manurung dan Pay Burman, agar musiknya makin powerful  lebih berwarna.

“Tentu sangat senang bisa kembali menelurkan sebuah karya musik . Album ini sebagian lagunya sendiri bercerita tentang pola pikir, dan gaya tujuan hidup manusia, untuk tidak salah memilih. Dikemas dengan gaya musik bergenre underground (metal) yang diharapkan akan bisa memberikan warna lain bagi industri musik Indonesia,” ungkap Iik didepan awak media dalam jumpa pers beberapa waktu lalu.

Sedangkan Rino lebih jauh menjelaskan bahwa untuk memberikan warna berbeda mereka memang sengaja menggandeng 3 musisi senior tersebut untuk berkolaborasi sesuai porsinya seperti Eet dan Pay bermain gitar serta Trison mengisi vokal. Kehadiran ketiganya diharapkan menambah energi dahsyat bagi album ketiga Tremor yang diharapkan mampu memberi kejutan untuk para pendengarnya.

Dalam kesempatan jumpa pers tersebut, Eet Sjahranie yang menyumbangkan lead gitarnya di lagu  “Dunia” mengungkapkan merasa ini sebuah tantangan baginya untuk mengisi gitar di band trash metal,  Sementara Trison Roxx juga mengungkapkan harapannya agar Tremor terus eksis.

“Kalo bisa ngga cuman sampai ‘tremor’ aja tapi sampai ‘parkinson’ lah biar lebih bergetar lagi dunia metal Indonesia,” imbuhnya.

Bersamaan dengan rilis album ‘Evolusi Logika’, Tremor juga meluncurkan video musik untuk lagu “Dunia”. Album ‘Evolusi Logika’ hanya tersedia dalam format boxset berlapis kulit yang berisi antara lain CD EP ‘Evolusi Logika’, flashdisc otg EP ‘Evolusi Logika’, T-shirt, pemantik api (zippo), bandana, emblem, masker kain, dan pick gitar + bass personel Tremor. (teks:fan, Foto: dok ist)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here