Di tengah pandemic ini sebuah konser musik via online bertajuk Soundstream bakal hadir untuk mengembalikan kemeriahan musik akhir pekan yang telah lama dirindukan. Menampilkan beragam musisi Tanah Air, Soundstream akan memeriahkan tiga akhir pekan di bulan Agustus 2020 dengan kemasan baru yang tak kalah seru. Episode perdananya akan tayang pada hari Sabtu (01/08) malam dengan mengusung empat musisi sekaligus.

“Musik dan akhir pekan punya hubungan yang sangat erat. Kami ingin kedekatan itu tetap terjaga, walau belum bisa bertatap muka secara langsung. Maka, kami menciptakan Soundstream; sebuah seri pertunjukan musik virtual yang tayang khusus di akhir pekan bagi para penikmat musik,” jelas Ardy Siji perwakilan dari SACHI selaku promotor Soundstream.

Tayangan perdana Soundstream akan menampilkan Sal Priadi, Vira Talisa, Iga Massardi dan Hondo. Menurut Kukuh sang Creative Director Soundstream, keempat musisi yang tergolong dalam genre musik populer ini memiliki sebuah konsep musik yang kuat dan khas.

Iga Massardi, yang dikenal sebagai frontman dari grup musik Barasuara, kali ini akan tampil solo membawakan rilisan terbaru darinya yang berjudul “Krisis Hiburan”.

“Untuk setiap project musik yang saya jalani, pastinya saya ingin masing-masing punya karakter yang unik dan kuat. Khusus solo project ini saya banyak mengangkat keresahan serta keseharian saya pribadi sehingga lahirlah lagu “Krisis Hiburan” dan juga lagu lain yang bisa ditonton eksklusif perdana saat Soundstream nanti,” kata Iga yang akan tampil dengan iringan tiga gitar Sabtu malam nanti.

Tak hanya Iga yang akan menampilkan karya baru untuk pertama kalinya di Soundstream. Hondo yang digawangi oleh Mohammed Kamga dan Chevrina Ana yang pun turut menyisipkan sebuah lagu baru yang belum dirilis saat Soundstream nanti.

Sementara itu, bagi Sal Priadi gelaran Soundstream juga menjadi cukup special karena ini kali pertama dirinya membawakan lagu “Irama Laot Teduh” secara langsung. Selain itu, Soundstream juga akan jadi ajang pertama yang mendokumentasikan kolaborasinya  dengan Vira Talisa dengan baik.

Tiket untuk menyaksikan Soundstream dibanderol dengan harga empat puluh lima ribu rupiah dan bisa didapatkan melalui kanal Loket.com serta GoTix. Setelah episode pertama yang tayang pukul 21.00 WIB pada tanggal 1 Agustus nanti, episode berikutnya dijadwalkan untuk tayang pada tanggal 15 dan 29 Agustus 2020 dengan menampilkan musisi Indonesia lain yang tak kalah menarik. (teks: fan, foto : dok Sachi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here