Teknologi membuat skena musik makin kreatif. Untuk mendengarkan lagu, jelas makin mudah. Streaming lagu misalnya, kini mampu menjangkau penikmat musik dipelosok negeri. Musisi baru, kini mudah sekali memperkenalkan musiknya.

Apalagi selevel Syahrini, yang gak tau bisa jadi kurang gaul. Karena levelnya udah mampu memberi pengaruh ke pelosok negeri, Shopee akhirnya mengikat pelantun ini selama setahun untuk menjadikan Brand Ambassador terbarunya. Menyusul Prilly Latuconsina, Via Vallen, Rizky Febian, Slank dan Blackpink.

“Kami melihat Syahrini sebagai salah satu penyanyi dab public figure yang ikonik di Indonesia. Dan dia juga punya kepribadian yang menyenangkan, lucu, kreatif yang kami rasa sejalan dengan inovasi dalam berbelanja online bagi masyarakat indonesia,” papar Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee.

Diikat dengan nilai fantastis oleh Shopee, penyanyi yang baru melepas masa lajangnya dengan pengusaha muda, Reino Barack ini merasa happy banget. “Yang pertama karena warna orange-nya Shoppe, fun, fearless dan ceria, sama banget aku orangnya kan gitu. Dan kerja sama ini seperti menikah aja gitu. Seneng banget,” kata pemilik banyak kos-kosan di Bogor ini.

Dengan dipilihnya Syahrini menjadi Brand Ambassador Shopee, dia berharap bukan hanya bisa memperkenal produk-produk rumah tangga dan sebagai. Tapi juga bisa memberikan tempat buat para musisi jualan album fisik. “Semoga cd kita bisa dijual di shopee. Jadi gak hanya ada di toko ayam,” tutupnya. (teks & foto : Ryka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here