Bagi Penikmat musik ada kabar gembira nih. Setelah ijin keramaian khususnya konser musik di masa pandemi tak pernah di dapat, akhir pekan ini akan menjadi akhirnya.

Penyelanggara Berlian Entertainment yang telah mendapat dukungan dari Kementerian Pariwisata Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) siap menggelar konser Drive In Concert pertama di Jakarta pada tanggal 29 dan 30 Agustus, di Parkir Barat JI Expo, Kemayoran, Jakarta. Dalam tajuk New Live! Experience penyelenggara siap menggelar konser dalam konsep kenormalan baru, safety dan spectacular.

CEO Berlian Entertainment mengungkapkan, penyelenggaraan Drive-in Concert ini  meski berada dalam kendaraan masing-masing penerapan Protokol Kesehatan Pencegahan COVID-19 akan menyesuaikan anjuran pemerintah yang dimiliki oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, serta didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia dan diawasi oleh Satuan Tugas Independen Safety Planet. 

Press Conference New Live! Experience / foto : dok.Berlian Entertainment

“Pertunjukan spektakuler ini udah kami siapkan untuk menghibur seluruh pecinta musik tanah air yang mungkin udah kangen dengan konser atau pertunjukan off-air. Sehingga dengan konsep drive-in ini kita ingin memperlihatkan cara baru menikmati konser musik di masa global pandemi ini dengan selalu memperhatikan dan mengutamakan keselamatan bagi seluruh penonton yang hadir serta menjaga kenyamanan selama menyaksikan pertunjukan ini dari dalam mobil,” ujarnya dalam press rilis yang diterima Lesmus, belum lama ini.

Salah satu penerapan tersebut adalah dengan membaati penonton hanya sampai 300 mobil yang didalamnya hanya berisi maksimal 3 orang. Satu tiket untuk satu mobil dan dua penonton. Jikalau penambahan penonton, maka akan ada yang harus dibayarkan kembali.

Selain itu batas usia penonton minimal usia9 tahun dan maksimal usia 60 tahun. Jika penonton masih dibawah usia 17 tahun atau belum memiliki kartu identitas, maka data nomor kartu tanda penduduk yang digunakan adalah milik orang tua/wali dan secara mutlak menjadi tanggung jawab penuh dari orang tua/wali yang ikut menghadiri konser.

Konser yang dibandrol mulai dari Rp.577.500,- hingga Rp.2.100.000,- ini akan menampilkan Kahitna di hari pertama dan Project A (Armand Maulana – Afgan) dihari kedua. Sudah siap? (ryka / foto : berbagaisumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here