Awal tahun ini, Smirnoff dan Mixmag berkolaborasi meluncurkan serial acara musik internasional bertajuk “Global Dancefloor. Menelusuri kedalaman budaya setempat dan mengeksplorasi beberapa dari budaya musik yang paling kreatif dan seru di seluruh dunia, serial musik ini menampilkan 20 artis dari 9 negara termasuk Inggris, Thailand, Afrika Selatan, Kenya, Nigeria, Angola, India, Lebanon, dan Indonesia. Serial musik ini menyajikan berbagai cerita inspiratif  tentang kreatifitas dan kolaborasi musik bagi penonton global.

Dan Indonesia akhirnya terwakili oleh Double Deer. Production House musik yang diinisiasi oleh DJ Kimo dan DJ Harvy, dikenal akan kreatifitasnya dalam memadukan musik dan visinya membina bakat-bakat baru.

Dalam acara jumpa media yang berlangsung beberapa waktu lalu, DJ Harvy menjelaskan bahwa dirinya bangga karena bisa menunjukkan kekayaan musik tanah air ke dunia dan membagi pengalaman mereka setelah kembali lagi ke Indonesia.

“Kampanye ini tentang mendefinisi ulang aturan untuk menemukan pandangan baru dalam musik dan menjelajah budaya lokal. Budaya Indonesia amat sangat kaya, dan musik memiliki peran penting dalam menyatukan berbagai elemen baik yang sama maupun berlawanan,” imbuh DJ Kimo.

Semangat berbagi cerita dan pengalaman kepada konsumen Indonesia, untuk mengenal dan lebih menghargai  kekayaan budaya adalah ide di balik Kampanye Smirnoff ‘Mix It Up’.

Kampanye ini akan menjadi sebuah kolaborasi dengan para DJ terbaik di Indonesia, yang menjadi panutan akan kreatifitasnya dan mampu memberi pengaruh di dunia musik lokal. Para DJ ini merupakan representasi dari berbagai kota di Indonesia termasuk Jakarta, Surabaya dan Malang (Jawa Timur), Yogyakarta & Semarang (Jawa Tengah), Medan, dan Bali.

Smirnoff, bersama para DJ juga akan berkolaborasi dengan seorang mixologist terkenal untuk memperkenalkan dan merayakan keunikan musik mereka yang terinspirasi dari budaya, suara atau bunyi serta rasa yang khas dari masing-masing kota.

Jadi bersiaplah untuk terinspirasi untuk bermain, menjadi kreatif, bersenang-senang dan “Mix It Up “. (teks: bello/foto: dok ist)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here