Gak gampang ngeboyong super band heavy metal asal Britania Raya, Judas Priest manggung di Indonesia. Kalo pun akhirnya Judas Priest Live in Concert ini terealisasi, tentunya ada alasan-alasan yang menguatkan Rob Halford cs. untuk memilih Indonesia menjadi bagian dalam perjalanan turnya.

Sehari jelang konsernya yang dihelat di Ecopark Ancol, Jakarta, Jumat (7/12) siang, Rob Halford (vokal), Andy Sneap (gitar), Richie Faulkner (gitar), Ian Hill (bass) dan Scott Travis (drum) bertemu dengan jempah awak media di Hard Rock Cafe Jakarta. Rob menuturkan ada sejumlah alasan yang akhirnya menjadikan pemilik lagu Breaking The Law pertama kalinya mampir ke Indonesia.

“Yang pertama jelas bahwa promotor meyakinkan saya. Yang kedua, indonesia memiliki fans musik metal yang sangat banyak. Yang ketiga, saya tahu bahwa Presiden Indonesia amat menyukai musik metal. Mungkin satu-satunya Presiden yang menyukai metal didunia. Alasan itulah yang membuat kami yakin dan bangga bisa hadir di Indonesia. Dan saya akan sangat senang sekali jika Mr.Presiden bisa hadir nanti,” ungkap Rob, yang pada saat Press Confrence mengenakan kemeja batik.

Band yang telah meraih banyak penghargaan dikategori musik metal ini, akan menutup rangkaian tur album Firepower yang dirilis pada bulan Maret 2018 silam. Mereka pun sudah mengundang secara langsung kepada Presiden Jokowi untuk hadir. Namun belum diketahui pasti apakah Presiden ke-7 Indonesia itu nanti bakal hadir.

“Kami belum mengetahui pasti apakah Bapak Presidan akan hadir atau tidak. Yang jelas kami sudah mengundangnya untuk terlibat secara langsung dalam konser ini,” tutup Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication, Promotor Judas Priest Live in Concert. (teks & foto : Ryka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here