Menjadi salah satu penampilan spesial dari gelaran Soundrenaline 2018, kolaborasi Dialog Dini Hari dan Scaller sukses menyerap energi seluruh pengunjung yang hadir di hari pertama (8/9) Soundrenaline 2018.

Tampil dengan multi-instrumen membawakan delapan buah lagu, dua grup lintas genre tersebut mampu memberikan sajian musik kaya rasa yang dapat memacu semangat berekspresi para pengunjung yang memadati Slim Refine Stage di area amphitheater Garuda Wisnu Kencana, Bali.

Selama satu jam, Dialog Dini Hari dan Scaller berhasil menghentak dengan paduan musik folk/blues serta rock. Penampilan penuh energi dari Scaller mampu menyentuh kekhasan musik Dialog Dini Hari menjadi lebih punchy dan bervibrasi.

Begitu pula dengan Dialog Dini Hari yang sukses memperkaya musik Scaller dengan nada-nada pentatonik khas musik blues.

Menanggapi kolaborasi spesial tersebut, Dadang, vokalis Dialog Dini Hari, mengatakan bahwa Scaller merupakan salah satu musisi favoritnya yang sangat ingin ia ajak untuk tampil bersama.

“kami ini merupakan bentuk dari ragam ekspresi diri yang dapat saling melengkapi. Kami bisa buktikan bahwa sebuah karya akan semakin kaya jika kita berani untuk berekspresi sebebas mungkin dan membuka diri dengan hal yang baru,” imbuhnya. (teks:bello /foto: dok ist.)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here