Salah satu kolaborasi yang ditunggu di gelaran Soundrenaline 2019 datang dari Mocca dan Ardhito Pramono. Untuk pertama kalinya kolaborasi yang dimulai hanya dari rekaman di media sosial masing-masing, dihadirkan di panggung berskala besar yaitu Soundrenaline. Musik manis Mocca dipadukan dengan alunan jazz dari Ardhito Pramono. Walaupun rentang perjalanan mereka di belantika musik terpaut cukup jauh, namun hal tersebut justru semakin memperkuat keduanya dalam bermain musik.

“Kita bikin pecah kolaborasi ini di panggung Soundrenaline. Kebetulan main di All Time Stage berbentuk amphitheater jadi sesuatu yang mendukung penampilan kita agar lebih intens. Interaksi dengan audience pun bisa membawa energi lebih kepada kami. Ardhito banyak pula menambah referensi kami supaya lebih menarik bagi generasi baru,” jelas Riko Prayitno gitaris Mocca.

Ardhito yang baru memulai debutnya dengan ‘Bitterlove’ merasa sangat antusias dan menjadikan pengalaman kolaborasi dengan idolanya di panggung Soundrenaline sesuatu yang sangat berkesan dan timeless. Ia mengaku bahwa Mocca memang telah lama mempengaruhi kecintaannya terhadap musik. Sehingga kesempatan untuk menyatu di atas panggung merupakan hal yang membanggakan. (teks; bell/foto: dok ist.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here