Sejak memutuskan untuk menjadi calon legislatif DPR RI periode 2019-2014, konsentrasi Giring Ganesha di Nidji menjadi gak maksimal lagi. Sementara Giring berkampanye, Nidji lebih sering muncul dalam konsep NEV+. Namun sesekali vokalis atraktif ini kerap muncul di event musik tertentu.

Karena  gak punya cukup waktu secara maksimal, pada akhirnya Nidji akan mengumumkan hal besar. Nidji akan memperkenalkan vokalis terbarunya di ajang Love Fest Vol.3 yang akan berlangsung pada hari Jum’at, (8/2) di Jakarta Convention Center mendatang. Dengan begitu, Giring akan vakum bermusik dalam waktu yang belum ditentukan dari Nidji.

“Ya, Love Fest nanti akan menjadi pertunjukan Nidji yang terakhir bersama Giring. Dia memutuskan untuk vakum. Dan kami akan menyambut vokalis baru di acara ini,” ungkap Rama, dalam acara press conference Love Fest Vol.3 di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (15/1) sore kemarin.

Menurut gitaris Nidji, saat ini vokalis Nidji sedang dalam tahap audisi oleh pihak manajemen dan media. Dari 1200 pelamar, sudah mengerucut menjadi belasan calon. Rama sendiri belum melihat hasilnya, karena masih dalam proses audisi.

“Yang pasti kami akan buat malam itu menjadi memorable bagi Giring dan vokalis baru Nidji nantinya. Karena, akan kita unumkan langsung dan kita mention di atas panggung Love Fest nanti. Datang dan nikmati pertunjukan spedial kami,” tutupnya. (teks & foto : Ryka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here