Di antara para musisi ternama tanah air yang tampil di Platinum Stage Soundrenaline 2018 (8/9), Seringai menjadi  band rock oktan tinggi yang berhasil menyedot perhatian  dan membakar adrenaline ribuan pengunjung. Membuka penampilannya dengan lagu “Pragram Party Seringai”, band yang nahkodai oleh Arian Arifin tersebut membuat para penonton segera terprovokasi untuk berseru dan mengangkat tangan kemudian berteriak ikut menyanyikan lagunya.

Seringai melanjutkan hentakan keras musiknya tanpa ampun. Penonton yang berkerumun dibibir panggung pun tak henti-hentinya berteriak mengikuti Arian menyanyikan sederet his cadas seperti “Akselerasi Maksimum”, “Mengadili Persepsi”, “Adrenalin Merusuh”, “Tragedi” “ Serigala Militia” dan hymne “Dilarang di Bandung”.

Penampilan Seringai juga semakin berbeda dengan materi visual yang orisinil untuk setiap lagu. Layar besar yang menjadi latar Platinum Stage semakin menarik perhatian pengunjung dengan adanya ilustrasi penuh ekspresi untuk semua lagu yang dimainkan oleh Seringai, termasuk single baru “Selamanya”.

“Kami merasakan energi yang begitu besar dari crowd yang penuh semangat. Setiap tahun, Soundrenaline selalu memiliki suasana yang berbeda dan tak pernah membuat kami bosan. Bahwa sebagai band yang telah lama berada di skena musik Indonesia, Seringai perlu memberikan penampilan progresif yang tak ada duanya,”  beber Arian. (teks; bello/ foto : dok ist)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here