Ada portofolio yang asik buat dipamerin ketika seorang musisi sukses menggelar kinser tunggal. Meski enggak gampang, menghadirkan konser tunggul jelas impian semua seniman.

Hal ini pula yang diimpikan solois idola kaum hawa, Marcell Siahaan. Meski bukan yang pertama kalinya, momentum 17 tahun berkarir di industri musik, jadi waktu yang tepat untuk kembali bikin pertunjukan khusus bagi pelantun tembang Semusim ini.

“Ini adalah selebrasi yah. Selebrasi yang menyenangkan sekaligus berbagi, dan berkeinginan untuk lebih intimate dengan fans saya. Saya merasa ini menjadi kesempatan buat menyapa fans saya. Pembuktian i’m still alive. Ini awal kontribusi sebagai musisi, ayah, drummer dan sebagainya,” ungkapnya saat jumpa media di Hard Rock Cafe, Jakarta, baru-baru ini.

Musisi yang awal karirnya dikenal sebagai drumer band hardcore, Puppen, berjanji membuat konser yang akan digelar 18 Oktober di Balai Sarbini, Jakarta nanti, berkesan.

“Akan banyak kejutan yang pasti. Kolaborasi lintas generasi tengah disiapkan. Gue akan tampil all out dan siap membawa perasaan penonton ‘sedih juga kecewa’ lewat lagu-lagu pilihan gue nanti,” papar musisi yang juga band grunge, Konspirasi.

Bukan hanya itu, pertunjukan berbandrol 350 ribu sampai 1,5 juta ini juga kabarnya bakal banyak gimmick menarik. Bahkan Marcell mau kasih bocoran. Apa tuh?

“Enggak spesial dong kalo dibocorin sekarang. Oke, akan ada satu lagu untuk album mendatang yang gue bawain nanti. Dah itu dulu,” tutupnya. (teks & foto : ryka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here