The Sounds Project x Herbangin bakal menggelar series keduanya kota Depok, kota asal festival ini tercipta. For Your Info, festival yang hampir memasuki tahun kelimanya ini digarap oleh anak-anak muda multiplatform yang bersinergi dan diselenggarakan secara koletif serta independen dalam pelaksanaannya. Dimana Depok merupakan awal terbentuknya festival musik yang kian bertumbuh dan semakin banyak dikenal oleh para penikmat musik dari berbagai kalangan ini.

The Sounds Project Series Depok x Herbangin masih mengusung tagline #TheSoundsProjectInYourArea. Sama seperti series sebelumnya yang sukses dihelat di Bekasi, The Sounds Project memiliki perhatian tersendiri pada life-style kaum sub-urban dan segala sesuatu yang berhubungan dengan kebutuhan hiburan untuk kaum millennials saat ini serta memiliki misi untuk dapat menghadirkan atmosphere dan juga euphoria The Sounds Project langsung ke kota-kota para music spectator.

The Sounds Project Series x Herbangin  yang berlangsung pada tanggal 2 hingga 3 November  mendatang di Rooftop ITC Depok akan terasa istimewa karena ada 23 musisi tanah air yang siap menggemparkan  kota ini dalam dua malam. Melalui official instagram @thesoundsproject, musisi yang  hadir tersebut mencakup dari berbagai lintas genre mulai dari dangdut yang akan dibawakan oleh Club Dangdut Racun dan Feel Koplo hingga Tipe-X dan Skastra yang akan tampil dalam balutan musik ska.

Selain line up seperti Sisitipsi, Efek Rumah Kaca, Elephant Kind, The SIGIT, The Cat Police, The Panturas, Payung Teduh, The Upstairs, Fourtwnty, Reality Club, Jason Ranti hingga The Adams, muncul pula musisi yang belum lama ini meirilis karya baru yaitu Danilla dengan EP yang baru beberapa minggu lalu dirilis dengan tajuk “Fingers” dan Pamungkas yang baru saja meluncurkan single barunya bertajuk “Lover Stay”. Tidak ketinggalan Kunto Aji, yang belum lama ini merayakan satu tahun karyanya, penikmatnya biasa menyebut album tersebut sebagai stress healing, yaitu album “Mantra-Mantra”.

The Sounds Project Series x Herbangin juga semakin lengkap dengan adanya aktivitas lain seperti UV Room dan Mural, dimana penonton dapat mengekspresikan perasaan sekaligus dapat ber-swafoto sambil melepas penat dan menanti penampil kesayangannya.

So, jangan sampai terlewat dan nikmati keseruan juga kemeriahan The Sounds Project Series Depok karena tiket kategori Early Bird hingga Presale 2 yang sudah habis hanya dalam hitungan jam saja. Sedangkan tiket Regular Daily Pass yang sekarang masih tersedia dan bisa didapatkan seharga 100 ribu rupiah dengan mengunjungi website di www.thesoundsproject.com. (teks : fan/ foto : dok Ist)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here