Lagu anyar berjudul Bahaya yang dibawakan oleh Arsy Widianto dan Tiara Andini resmi dirilis. Alhasil lagu ini menjadi penanda kalo proyek musikal ArTi Untuk Cinta akan menjadi akhir dari kolaborasi mereka.

Lagu yang diciptakan oleh Yovie Widianto bisa dibilang salah satu lagu yang cukup epik. Suara musik piano dengan pilihan nada yang lembut menjadikan aransemen Bahaya memiliki suasana sendu. Kombinasi lirik, musik, ditambah kualitas vokal keduanya yang khas dan apik, kolaborasi brilian ini membuat output musikalnya terdengar menawan.

Meskipun Lagu Bahaya ini menjadi penutup rangkaian series lagu-lagunya, namun cerita perjalanan kisah cinta Arsy Widianto dan Tiara Andini ini bukan berakhir di lagu “Bahaya”, melainkan berakhir di lagu “Cintanya Aku”.  Jadi bisa disimpulkan kisah perjalanan Music Series ini berawal dari lagu “Diam-Diam”, “Padamu Luka”, “Bahaya” dan di akhiri di “Cintanya Aku”.

Sekedar informasi, sebelum ini ada tiga single yang dilepas dari project music series bernama ArTi Untuk Cinta. Single pertama ada “Cintanya Aku”, lalu mengikuti berikutnya “Diam-Diam” dan ada “Padamu Luka” setelahnya. Semua single itu dirilis oleh salah satu label rekaman musik terbesar di Tanah Air, Universal Music Indonesia.

Lantas apakah proyek ini selesai. Kabarnya, masih ada kejutan lagi dari kelanjutan project music series #ArTi Untuk Cinta. Hmmm… (Ryka / foto : dok.umusic)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here