Mendekam di rumah saja nggak berarti tidak produktif atau anti sosial. Buktinya, penyanyi Marion Jola bisa menunjukkan keduanya, sekaligus baik bermusik atau pun berdonasi. Ia pun mengajak salah satu finalis Indonesian Idol, Novia Bachmid untuk ikutan #konserdirumahaja sambil berdonasi.

Hal itulah yang keduanya lakukan pada Selasa (24/3) kemarin seperti yang terlihat melalui akun Instagram Marion Jola. Lewat unggahanya, penyanyi yang akrab dipanggi Lala itu menggelar konser yang diiringi band pengiringnya MJSquad yang diselingi dengan talk show. Selain itu, Lala juga mengajak siapa pun yang menonton untuk ikutan donasi.

Menurut pelantun ‘Favourite Sin’ ini, konser dan penggalanan dana ini ditujukan untuk menggalang donasi kepada tenaga medis di Kupang, NTT yang kesulitan mendapatkan alat pelindung diri (APD) saat menangani virus corona.

“Saya dan team @mjsquad_jkt sangat ingin membantu teman-teman di sana dengan cara menyelenggarakan #konserdirumahaja sambil menggalang dana yang nantinya setelah terkumpul akan kami gunakan untuk membelikan keperluan APD yang di butuhkan tenaga medis di sana,” jelas Lala lewat salah satu unggahan di Instagramnya.

Syukurlah, konser dan penggalangan dana tersebut berhasil menggerakkan beberapa dermawan. Sehingga Lala dan Novia berhasil mengumpulkan donasi sebanyak 14,5 juta rupiah. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada siapapun yang turut menyumbang.

“Terima kasih semuanya #konserdirumahaja sambil berdonasi hari ini mengumpulkan 14.500.000. Aku Novia dan @mjsquad_jkt sangat happy dan bersyukur atas partisipasi kalian semua,” tulisnya.

Rencananya, konser ini tidak hanya dijalankan sekali saja. Seperti yang ditulis di unggahan milik Lala, sepertinya akan ada #konserdirumahaja berikutnya. “Sampai jumpa di #konserdirumahaja sambil berdonasi untuk Tim medis NTT selanjutnya,” tulis Lala. (mycroft / foto : ig @lalamarionmj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here