Aktris cantik Mawar de Jongh bukan cuma dikenal sebagai bintang film semata. Empat single yang dirilis, menjadi bukti kalo ia juga pandai bernyanyi. Kendati baru memiliki empat single, Mawar tetap berani untuk menggelar konser musik perdananya dalam bentuk virtual yang diberi tajuk ‘Ruang Rindu’.

Konser ini sendiri akan digelar pada 7 Agustus 2020 tepat pukul 20.00 WIB. Melalui press conference virtual baru-baru ini, Mawar terlihat sangat antusias dan deg-degan saat ditanya tentang ide awal adanya konser tersebut.

“Waktu dikabarain ya aku kaget. Sebelum ada pandemi ini, aku sudah punya beberapa acara yang sudah di-lock tanggalnya. Tapi semua acara batal. Karena tidak boleh keramaian makanya acara itu batal. Nah, untuk mengobati kerinduan, aku menggelar konser virtual dulu,” tutur Mawar kepada awak media.

Bermodalkan empat single plus ekplorasi lagu lainnya, pihak perusahaan rekaman yang menaunginya Trinity Optima sudah mempersiapkan konsep dari konser. Kabarnya, walau masih dirahasiakan, akan ada salah satu lagu Korea kesukaannya yang akan dibawakannya.

“Aku belum bisa bilang. Nanti aja buat kejutan di konserku. Lagunya itu ada history, di jaman waktu aku masih SMP aku lagi tergila-gila sama lagu ini. Setiap pulang sekolah aku selalu dengerin lagu itu. Sering nungguin penyanyinya. Aku juga hafal sama lagunya, dan sering disuruh nyanyiin lagu ini,” jelas Mawar.

Untuk mempersiapkan konsernya, Mawar telah banyak berlatih, fisik, mental dan tehnik vokalnya. Meskipun, ia juga sedang dalam masa proses syuting salah satu web series-nya.

Dengan latihan ini, ia berharap bisa menampilkan yang terbaik. Apalagi ini adalah konser perdananya, meski secara virtual.

“Ini konser perdana aku, dan dari kita sendiri sudah mempersiapkan langsung semuanya. Mulai dari lagu, terus pakaiannya, sama makeupnya,” pungkasnya. (mycroft / foto : ig @mawar_eva)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here