Vicenzo

Tentunya tidak sembarang tontonan yang sedang mendunia dimasuki produk-produk sebagai pendukungnya. Secara mengejutkan Vicenzo menjadikan Kopiko sebagai sponsor karena permen dengan ekstrak kopi asli ini selain merupakan merek global juga sudah tersebar di banyak negara di seluruh dunia.

Meski baru hadir dalam dua episode, namun tontonan ini banyak menyita perhatian dikarenakan tidak hanya munculnya Taecyeon 2 PM serta sebagai awal come back nya Song Joong Ki, tapi juga menghadirkan jalan cerita yang menarik dan syutingnya sebagian dilakukan di Italia.

Presiden Direktur Mayora Group Andre Sukendra Atmadja mengatakan sangat bangga produk asli Indonesia dipilih menjadi sponsor tontonan terbaik dari Korea yang disukai di banyak negara, tidak saja di negara asalnya tapi juga termasuk di Indonesia.

“Kita bangga sekali, Kopiko sebagai merek Indonesia yang mendunia, merupakan aset negara yang berharga, dan kita berharap pencapaian Kopiko ini akan meng-inspirasi semakin banyak merek Indonesia yang mendunia seperti Kopiko,” ujarnya

Selain di Indonesia, Kopiko sudah dinikmati oleh jutaan konsumen dilebih dari 100 negara di seluruh dunia. Seperti di Amerika, Italia, Portugal, Spanyol, Jerman, Filipina, Australia, Singapura, dan Taiwan.

“Saat ini Kopiko juga sudah dinikmati oleh konsumen di Korea Selatan. Kopiko yang terbuat dari kopi asli ini merupakan merek global dan merupakan merek nomor 1 di dunia,”  imbuh Andre Sukendra Atmadja.

Drama ini berkisah tentang Joo Hyeong yang diadopsi pada usia 8 tahun lalu pindah ke Italia. Dia sekarang sudah dewasa dan memiliki nama Vincenzo Casano (Song Joong Ki).Dia adalah seorang pengacara yang bekerja untuk mafia sebagai seorang consigliere. Karena perang antar kelompok mafia, dia melarikan diri ke Korea Selatan. (teks:fan, foto: dok. ist)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here