Proyek kerjasama antara Air Asia dan Universal Music Groups akhirnya diperkenalkan ke public. Adalah solois berdarah Jerman – Thailand, Jannine Weigel, memulai karirnya lewat tembang Passcode. Lagu anyar yang dirilis dibawah perusahaan rekaman RedRecords, siap dikembangkan melalui platform digital secara global.

Hasan Choudhury mengatakan bahwa Jannine memiliki karir berskala dunia. Ditambah ambisi besar RedRecords dalam mengembangkan artis-astis Asia untuk musik dunia, rencana besar tersebut adalah misi yang realistis.

RedRecords, label hasil kolaborasi Air Asia dan Universal Music Group

“Ketika CEO AirAsia Group Tony Fernandes dan saya melihat Jannine, pengalaman dan latar belakang kami di dunia musik dan hiburan mengatakan bahwa dia adalah artis yang siap meniti kesuksesan berskala dunia,” ungkap Hassan Choudhury, CEO Red Records dalam press release yang diterima Lesehanmusik, Jumat (18/9).

”Dengan ambisi kami terhadap RedRecords, dan luasnya jangkauan pemasaran yang kami miliki, Jannine tentunya adalah pilihan yang sangat jelas untuk kontrak pertama kami,” sambung Hassan.

Imbas kerjasama dengan Universal Music Group, RedRecords pun akan merilis musik Jannine di Amerika lewat label ternama Def Jam Recordings, dimana Kanye West, Justin Bieber, Alssia Cara bereksplorasi secara musikal dan mendunia.

Jannine yang menjadi artis pertama dikontrak RedRecords nggak sabar untuk memperdengarkan musiknya kepada penikmat musik dunia.

 “Saya sangat menantikan semua orang mendengar single ‘Passcode’!” ujarnya. “Saya sangat suka dengan lagu ini karena lagu ini sangat pas menggambarkan kepribadian saya yaitu ceria dan menyenangkan, namun sedikit edgy.” 

Jannine Weigel, artis pertama yang dikontrak RedRecords

Dengan memiliki pengikut setia sebanyak 3,6 juta subscriber YouTube, 3,2 juta pengikut di Facebook, 1,7 juta di Instagram, dan lebih dari 500.000 di TikTok, langkah awal nggak akan terasa berat. Namun tetap aja, penyanyi yang dikenal juga sebagai model dan influencer ini akan berupaya meraih ambisinya untuk mewujudkan mimpinya.

“Saya ingin menginspirasi masyarakat di luar sana,” katanya. “Saya merasa saya adalah bukti nyata bahwa jika kita pantang menyerah, kita dapat mewujudkan mimpi kita, apapun latar belakangnya,” tutupnya optimis. (ryka / foto : universal music Indonesia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here