Setelah sempat mengalami penundaan hingga 2 pekan, perhelatan Jakarta Rock Space (JRS) siap digear. Band rock papan atas tanah air, Godbless, Edane, NTRL dan Jamrud siap tampil menggila dalam satu panggung di Live Space, SCBD, Jakarta, Rabu (30/10).

Adalah Garuda Nation selaku promotor yang akhirnya meminang 4 band dengan kadar distorsi oktan tinggi ini dihadirkan dalam satu panggung. Ditemui saat jumpa media beberapa waktu, Yoris Haryanto mengakui bahwa 4 headliner dalam ajang JRS ini punya basis massa yang kuat.

 

“Saya merasa mereka seperti BIG 4-nya Indonesia. Legendaris! Punya basis massa yang kuat, loyal dan besar. Fansnya bukan hanya di Jakarta, tapi dikota-kota lainnya di Indonesia. Dan mereka tetap konsisten dengan warna musik mereka masing-masing,” ungkap Yoris saat ditemui Lesmus dikawasan Senayan, belum lama ini.

Musik rock yang selalu mampu menyedot perhatian penikmat musik, bakal disuguhkan dengan menarik oleh sang promotor. Sound dan tata cahaya siap membuat penonton menggelora dihadapan para idola.

“Harapannya jelas, ingin penonton menggelora dengan musik rock yang kami sajikan. Selain itu memberian ruang kepada musisi rock untuk tampil dihadapan para penonton yang memang fanatik terhadapa musik mereka,” tutup Yoris.

Sebagai informasi, seharusnya Jakarta Rock Space, Jumat (18/10) di venue yang sama. Namun karena waktu penyelanggaraan berdekatan dengan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih hasil pemilu April lalu, ijin keramaiannya dipindahkan. Maka penyelenggaraan event berbandrol tiket 300 ribu ini dimundurkan. (teks & foto : Ryka)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here