Setelah sukses menggelar acara #VOL1 dengan mengedepankan tema The Future of Music Industries, BSD Entertainment kembali menghadirkan  hajatan penuh inspirasi bagi kaum muda. Talkshow Interaktif sarat informasi positif dan inovatif kali ini mengangkat tema orang-orang hebat yang ada di garda depan dalam menggeluti dunia panggung belakang layar. Yes, AUTHENTICITY Play X Moment #VOL2 hadir judul Backstage Smart People.

“Dengan menggali seperti apa dan bagaimana suksesnya sebuah acara keren, kami hadirkan orang-orang kreatif dan hebat di belakang layar dalam setiap panggung besar Indonesia untuk diketahui rahasia-rahasia kerennya, dan tentu saja sharing ini bisa diaplikasikan bagi para pengunjung AUTHENTICITY Play x Moment di masa mendatang,” jelas Anes Rembes, Play X Moment Creator.

Di sesi talkshow, acara yang digelar setiap bulannya ini menghadirkan pembicara yang sudah lama bergerak di bidangnya masing masing, yakni industri hiburan. Untuk kali ini, siapa saja orang-orang hebat dan kreatif di belakang layar panggung besar Indonesia yang akan dibedah informasinya?

Tentu saja akan ada David Karto (Demajors), Bhokero (Visicita Communication), Fajar Triadi (Cityparty), Anes Rembes (Even Creator), Gian Hashemi (4.20 Management), Renggo Adjie (Lockermedia), Michael Bayu A Sumarijanto (Dyandra Promosindo), David Ridho Seprian (Smartfren Telecom), Asthie Wendra (Show Director), Abott (Stage Photografer), dan Yoni Wijoyo (Lighting Project).

Sesi talkshow AUTHENTICITY Play X Moment selalu menampilkan sejumlah penampilan dari beberapa pegiat seni, khususnya yang berasal dari kawasan BSD City. Nah di #VOL2 ini akan dimeriahkan oleh Marcello Tahitoe, Enau, Kopral Jono, Ardhito Pramono, Ringgo5, Nubica dan Weidi.

Ello yang malam itu ditemui Lesmus pasca melantunkan lagu-lagu hitsnya, menganggap acara ini penuh “gizi” dan layak untuk selalu diadakan. Agar pengunjung tahu, bagaimana serunya dunia hiburan sebenarnya.  “Menurut gue ini acara yang bergizi. Banyak ilmu yang di share oleh para expert yang dihadirkan. Udah gitu ada juga para musisi yang menghiburnya. Sejujurnya, acara ini layak banget selalu ada,” paparnya.

Sementara opininya mengenai tema orang-orang hebat dibelakang layar, Ello pun ikut bersuara. “Buat gue, kesuksesan sebuah band bukan cuma orang yang ada di atas panggungnya, tapi juga orang-orang  yang ada dibelakang panggung. Musisi bisa bermain secara maksimal, karena ada element ini yang selalu mendukungnya. Jadi buat gue tim belakang layar (tim produksi) sama pentingnya dengan yang tampil di atas panggung,” tutup Ello. (teks & foto : Ryka)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here