Sebagai sosok musisi yang dikenal moody, Liam Gallagher memang dikenal suka angot-angotan. Tak sedikit sikapnya pun suka mengundang kontroversi. Segala rencana yang udah dibuat secara tertulis, bisa berubah kapan aja dia mau. Namun jangan khawatir, bahwa konser debutnya di Indonesia sudah dipastikan pihak penyelenggara akan gelar 14 Januari 2018 mendatang.
 
Karena menurut Nada Promotama selaku promotor event yang berjudul Liam Gallagher of Oasis – World Tour 2018, acara yang harusnya di gelar 8 Agustus 2017 itu, mundur karena hanya masalah penjadwalan semata. Sehingga, konsernya yang akan di gelar di Ecovention Ancol, Jakarta Barat, akan sesuai dengan schedule yang baru.
 
“Semua permintaan Liam sejujurnya standar-standar aja, semua bisa kita penuhi disini. Bahkan demi menjaga mood-nya selama di Indonesia kita berikan fasilitas terbaik lah,” papar Abe Aditya, Public Relation Nada Promotama, saat ditemui Lesmus di acara Press Conference di Kebayoran Baru, Kamis (14/12) sore lalu.
 
Sekedar informasi bahwa untuk konser ini, pihak penyelenggara hanya menyediakan sebanyak 5.000 tiket. Sementara 80 persen dari total tiket udah terjual. Empat kategori tiket masih dijual saat ini, yaitu kategori Tribune A Rp500 ribu, Tribune B Rp650 ribu, Festival Rp850 ribu dan Rock Pit Rp1,1 juta.
 
Kalo tak ada kendala lagi, konser mantan vokalis Oasis ini bukan hanya menjadi debutnya. Tapi juga bisa menjadi konser mancanegara pembuka di tahun 2018. Karena kabarnya, sejumlah musisi asing, sudah menjalin kerja sama dengan para promotor lokal untuk menggelar konser di Indonesia tahun 2018. (teks & foto : ryka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here