Tak sedikit musisi yang tampil di acara Jakcloth Year End Sale 2017 tau bahwa hajatannya anak muda ini bakal menanggalkan segmen musik di ajang yang udah diselenggarakan 9 tahun ini. Itu sebabnya sejumlah musisi yang tampil di panggung Jakcloth akhirnya memberikan salam perpisahan bagi para pengikut setianya.
 
Gitaris band cadas Burgerkill, Eben, sempat mengutarakan kesedihannya di panggung ketika tampil di Jakcloth Year End Sale 2017 menjadi yang terakhir kalinya. Ditengah jeda aksinya, dia pun memberi pesan kepada para Begundal (sebutan fans Burgerkill) yang hadir di Minggu (10/12) malam lalu.
 
“Gue denger, ini menjadi panggung musik terakhir di Jakcloth. Gue berharap meskipun nantinya gak ada musik di Jakcloth, kita masih berjumpa lagi di lain waktu. Dan apapun keputusan yang diambil panitia Jakcloth, menjadikan acara ini menjadi lebih baik lagi kedepannya,” ungkap Eben mewakili Burgerkill dipanggung Jakcloth.
 
Di malam terakhir penyelenggaran Jakcloth Year End Sale 2017, sejumlah musisi tampil maksimal demi memuaskan para pengikut setianya. Selain Burgerkill, ada juga Lastchild, Killms feat.AIU, Pee Wee Gaskins, Roxx, Vieratale, DJ Winky hingga The Changcuters.
 
Kabar berakhirnya segmen musik di Jakcloth memang udah berhembus semenjak 3 bulan belakangan ini. Dan kabar tersebut dibenar oleh Ucok Nasution selaku CEO Jakcloth. “Tahun 2018 kita sepakat untuk meniadakan panggung musik di Jakcloth. Bakal ada sejumlah inovasi yang akan kita lakukan di acara ini sebagai gantinya. Mudah-mudahan inovasi ini tetap membuat Jakcloth tetap berjalan sebagaimana mestinya,” paparnya santai ketika ditemui Lesmus saat Press Conference berlangsung. (teks & foto : ryk@)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here