Masuk ke dalam sebuah event party, terkadang level untuk menikmati pertunjukan selalu di beda-bedakan sesuai kelas tiket. Di event Sunday Block Party yang akan dihelat di Twilo Skate Corner, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (16/12) mendatang menjanjikan hal yang berbeda. Karena di festival musik ini, semua kasta penikmat sama!

“Ya, ini sebuah party yang berbeda. Kita membuat party yang apa adanya, santai, dan semua pengunjung kita anggap sama. Gak ada perbedaan kelas, gak ada vip, dan kita semua membuat kesenangan bersama-sama,” papar Leon, sang penggagas Sunday Block Party ini saat menggelar press conference dengan sejumlah awak media, Senin (10/12) petang di LEON Jakarta.

Sunday Block Party 2018 akan menghadirkan sejumlah dj baik dari dalam dan luar negeri. Dari line up lokal, akan ada Jnaro, Dubwill, Greybox dan Dipha Barus. Sementara import dj ada Arabyrd (Malaysia), Didi Han (Korea Selatan), Jael (Belanda), Jarreau Vandal (Belanda), Midas Hutch (Belanda), SIROJ (Belanda), Plage 84 (Perancis), J.Robb (Amerika) dan masih banyak lagi.

Acara yang dibandrol 350 ribu (on the spot) akan di mulai pada pukul 12 siang hingga tuntas. “Akan ada free flow buat pengunjung yang hadir mulai pukul 12 siang hingga jam 3 siang,” tutup Leon.

Sunday Block Party sendiri udah digelar sejak tahun 2017. Mengadopsi pesta ala barat, Leon selaku penggagas mencoba mengaplikasikannya di Ibukota. Tahun lalu, lebih dari 1000 partygoers berkumpul di kawasan Taman Kemang. Di anggap sukses menggelar acara bagi komunitas pecinta musik electro music dance ini, akhirnya Sunday Block Party kembali digelar. (teks / foto : Ryka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here