Meriah! Sebuah kata yang cocok untuk konser  bertajuk Project X: ‘Noah X Yovie and His Friends’ dalam rangka merayakan hari jadi yang ke -10 tahun promotor Berlian Entertainment. Hajatan musik yang digelar pada Sabtu malam (28/9) di Istora Senayan, Jakarta Selatan, memang terasa sangat istimewa. Dari kehadiran penonton yang sanggup memunuhi venue baik di kelas VIP, Festival dan Tribun hingga para pengisi acara yang dihadirkan.

Situasi kawasan Senayan yang malam itu sangat ramai karena banyak sekali acara, tidak menyurutkan para penonton untuk berbondong-bondong datang guna menikmati  deretan lagu-lagu terbaik karya Yovie Widianto plus penampilan Noah.Konser dimulai sekitar pukul 20.30 WIB yang dibuka oleh penampilan Audrey GAC demngan membawakan lagu berjudul “Tentang Diriku”. Disusul Mario Ginanjar menembangkan “Terlalu Cinta” yang pernah dipopulerkan penyanyi Rossa.

Dipenampilan kali ini, mastermind dari Kahitna itu memang menggamit penyanyi-penyanyi milenial seperti Rizky Febian, Brisia Jodie, Rendy Pandugo, Teddy Adhitya, Lalahuta, Arsy Widianto dan lainnya. Hasilnya, penampilan lagu-lagu Yovie terdengar lebih segar. Seperti yang diperdengarkan Rendy Pandugo di lagu ‘Andai Dia Tahu’. Yovie pun menceritakan bahwa lagu itu mengingatkan dirinya pada sosok gadis yang pernah ditemuinya saat masih muda dulu.

Suasana syahdu juga berhasil dipersembahkan Rizky Febian lewat lagu“Kasih Putih”. Yovie kembali bercerita soal lagu yang dipopulerkan Glenn Fredly tersebut bahwa kidung ini menjadi lagu tema pernikahan se-indonesia. Dan sebagai penutup ‘sesi pertama’ , ditembangkankanlah  lagu “Lebih Dekat denganmu Nanti” yang dibawakan oleh semua penyanyi yang tergabung pada Yovie and His Friends.

Usai Yovie and His Friend, giliran Noah naik panggung yang langsung membuat histeris penonton lewat. lagu “Topeng”.  Di konser ini Noah yang tampil perdana tanpa Uki menyuguhkan lebih dari 20-an lagu hits mereka. Sudah bisa diketahui bersama semua penonton yang hadir pun ikut bernyanyi bersama.

Tak lupa mereka juga membawakan empat lagu dari Album terbaru Noah. Sebelum menyanyikan lagu terbaru mereka berjudul ‘Kupeluk Hatimu’, Ariel membocorkan jika lagu yang ditulisnya itu terinspirasi odari  sebuah hubungan yangtampaknya tidak memiliki kebahagiaan lagi.

Konser  tetap terasa gegap gempita ketika Yovie Widianto naik panggung dengan membawa Keyboard Gitar alias Keytar sembari memainkan lagu ‘Janji diatas Ingkar’. Yovie dan Ariel kembali berduet menyanyikan lagu ‘Menunggumu’ milik almarhum Chrisye.  Akhirnya sebagai penutup konser , Noah kembali membawakan lagu terbaru mereka yang berjudul ‘Wanitaku’. (teks: bell/ foto: dok: Berlian Entertainment)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here