Andika Mahesa yang dulu dikenal sebagai vokalis Kangen Band baru saja merilis single solonya. Sebuah lagu berjudul Tunggu Aku yang menampilkan konsep baru dalam industri musik saat ini.

Tentunya konsep baru itu berbeda dengan musik yang biasa mainkannya. Dalam hal ini musik pop bercengkok melayu seperti pada band terdahulunya. Andika justru menghadirkan warna musik pop dalam lagu barunya itu.

Perubahan genre musik pop tentu mengejutkan. Pasalnya nama Andika Mahesa terlanjur melekat di benak banyak orang sebagai penyanyi pop Melayu yang mendayu. Hal ini tentunya menjadi perbincangan publik di kanal YouTube miliknya.

Beberapa pendengar musik Indonesia merasa ada yang berbeda dari lagu tersebut. Seperti yang tertulis dalam kolom komen videonya di kanal Youtube.

“Dari awal pertama kali dengar suara bang Sasuke (Andika) di radio tepatnya ‘penantian yang tertunda’. Ini orang punya suara yang khas dan berkarakter,” tulis seorang netizen.

“Sayangnya di Indonesia masih banyak yang mencintai tampilan fisik daripada karya. Tapi, faktanya dari dulu banyak yang suka sama lagunya walaupun masih pada malu mengakuinya,” ungkap netizen lainnya.

Hingga hari ini, lagu Tunggu Aku telah didengar lebih dari 38 ribu viewers di YouTube. Lagu yang ditulis Rishanda Singgih dan Ivan Alidiyan serta di produseri Kiki Aulia Ucup ini pun banjir pujian di media sosial. (mycroft / foto : ig @babang_andikamahesa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here