Musisi Sandhy Sondoro kembali lagi dengan rilisan terbarunya. Lagu ini diberi judul Jadilah Cinta. Sebuah lagu reliji bertema cinta terhadap sesama yang sesaat aja mudah memudar.

Single terbaru dipersembahkan Sandhy untuk semua orang yang berkontribusi dalam menanggulangi Coronavirus (Covid-19). Sebuah kondisi ini yang membuat resah seluruh umat manusia secara global.

“Lagu ini mempunyai pesan cinta kasih. Saya ciptakan bukan hanya untuk orang-orang yang berkontribusi dalam penanggulangan wabah corona saja, tetapi saya dedikasikan buat semua orang yang bermanfaat bagi manusia lainnya, bermanfaat bagi orang banyak dan juga alam semesta. Saya rasa lagu ini sangat cocok dengan kondisi saat ini,” kata Sandhy Sondoro.

Nggak banyak instrument yang digunakan Sandhy Sondoro di lagu. Alunannya terdengar lebih syahdu dengan iringan gitar akustik dan synthesizer keyboard dari musisi Yudhistira Arianto.

Sandhy mengungkapkan bahwa lagu ini  diharapkan mampu memotivasi bagi yang mendengarnya. Dan semoga pesan yang disampaikan pun mengena di hati.

“Saya berharap lagu ini bisa memotivasi seluruh dunia untuk saling menyayangi dan saling menghormati, jangan saling membenci meskipun semua hanya khayalan,” tutupnya. (mycroft / foto :dok.Sandhy Sondoro)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here