Nama Badai sangat melekat dengan Kerispatih serta industri musik Indonesia. Namun entah mengapa sosok pencipta lagu-lagu hits romansa itu tiba-tiba meutuskan untuk rehat dari dunia musik. Tentu hal ini menjadi kabar sedih untuk dunia musik itu sendiri mengingat masih banyak lagu yang ingin didengar dari musisi bernama asli Doadibadai Hollo ini.

Keputusan ini ia sampaikan lewat unggahan di akun Instagram miliknya. Dirinya yang telah di dunia musik selama 21 tahun ini sempat mengenang masa-masa indah sebagai pembuat lagu. Sebelum memutuskan untuk rehat, ia sudah 21 tahun berkarya di dunia musik Tanah Air. Dia merasa bersyukur dengan hal itu.

“Menciptakan lagu, nada, lirik, bahkan komposisi musik yang bisa dinikmati banyak orang. Saya bangga dan bersyukur. Tidak semua orang seberuntung saya,” tulis Badai di akun Instagram @badaithepianoman, Minggu (28/6/).

Badai tak menyebutkan sampai kapan dirinya akan vakum dari dunia musik. Namun, ia memastikan hal itu tidak akan berlangsung selamanya.

“Kali ini saya mohon izin berhenti membuat karya. Hanya sebentar, tidak selamanya. Semangat terus para creator lagu!! Kalian jantung musik dunia dan bangsa ini… I’m off,” tulis Badai.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak. Khususnya para penikmat musik Indonesia yang sudah menikmati karyanya selama ini.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak untuk semua yang telah mencintai karya saya. Mulai dari band besar sampai akhirnya melawan dunia sendiri,” tutur Badai eks Kerispatih. (Mycroft / foto : ig @@badaithepianoman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here