Penyanyi pop berdarah Indonesia – Amerika yang tengah naik daun, Stephanie Poetri meluncurkan mini album pertamanya dengan judul AM:PM.

Album yang berisikan 6 trek ini merupakan kumpulan dari cerita hayalan yang menghibur, renungan di kala senja hari dan tentu saja pertanyaan-pertanyaan yang melintas di kepala menjelang mata Stephanie terpejam. Dimana semuanya menggambarkan harapan, energy dan pikirannya.

AM:PM mengikuti alur waktu dari pagi ke malam hari, dan seperti itulah aku menyusun daftar lagunya! Pada lagu-lagu yang ada di daftar AM, isinya cenderung lebih ringan, upbeat dan gembira. Sementara di daftar PM, lagunya lebih gelap dengan sedikit kemarahan dan sisi dramatis,” ungkap putri Diva pop, Titi DJ ini dalam rilis yang diterima Lesmus baru-baru ini.

Secara proses kreatif, album AM:PM dikerjakan secara bersama-sama dengan sejumlah tim produksi yang ciamik. Ada Ojivolta (Selena Gomez, Shawn Mendes, Halsey), Doc Daniel (Pink Sweat$, Tate McRae, Kaash Paige), Wes Singerman (Kendrick Lamar, Olivia O’Brian), Heavy Mellow (Halsey, Jhene Aiko, Kid Cudi), dan Taylor Dexter (Olivia O’Brian).

Lewat album ini, Stephanie melepas nomor Paranoia yang juga dihadirkan dalam video klipnya. Ketika ia meluapkan emosi serta ketakutan terdalamnya ke dalam video tersebut, konon kabarnya itu sisi sebenarnya dari seorang musisi muda berbakat ini. Suara mengerikan yang muncul dari detak jam pada bagian awal lagu, seakan-akan mewakili bagaimana perasaan hidup seseorang dalam pikirannya.

“Single ini berkisah tentang momen bahagia, ketika semuanya berjalan dengan baik, bahkan hampir sempurna, lalu kamu memikirkan bahwa sebentar lagi akan terjadi hal yang buruk karena semuanya berjalan dengan baik,” jelasnya tentang “Paranoia”.

“Namun, semua hal itu berakhir hanya menjadi masalah bagi dirimu sendiri, karena kamu terlalu khawatir memikirkannya,” lanjutnya.

Seperti diketahui, sudah lebih dari dua tahun, penyanyi berusia 20 tahun ini, Stephanie berkreativitas dari refleksi perasaannya dalam proses pengembangan musik ciptaannya.

Kepiawaiannya dalam menulis, mengkomposisi dan mengaransemen lagu I Love You 3000 dan I Love You 3000 II (Jackson Wang) mampu meraih posisi #1 pada Billboard’s China Chart, selama 4 minggu berturut-turut menjadi #1 di Spotify Global Viral 50 Chart dan mengumpulkan lebih dari 105 juta streams di Spotify. (ryka / foto : dok.88Rising)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here