Beberapa waktu lalu grup band NOAH menggelar pengumpulan donasi yang ditujukan bagi sejumlah kru band yang terdampak wabah virus Corona atau COVID-19. Pengumpulan ini berkaitan dengan ulang tahun yang ke-8 buat Ariel, David dan Lukman selama berkarya bersama NOAH.

Pengumpulan donasi ini berhasil mendapat sumbangan dari para donatur dengan total dana sebanyak 700 juta rupiah. Dana ini berasal dari seorang donatur asal Tasik, Bapak Eddy yang menyumbangkan uang sebesar 200 juta rupiah. Kemudian Musica Studios sebesar 100 juta, Rans Entertainment 50 juta rupiah, juga putra Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad yang menyumbang sebersar 40 juta rupiah.

Selain sumbangan, donasi juga didapat dari penjualan lelang album vinyl emas milik NOAH sebesar 260 juta, yang dibeli oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kemudian hasil penjualan masker NOAH senilai 40 juta rupiah dan hasil lelang gelang Ariel senilai 10 juta rupiah.

Hasil pengumpulan ini membuat Ariel dan kawan-kawan cukup berbangga hati. Dan Ariel mengucapkan terima kasih kepada donator yang udah memberikan sumbangannya.

“Senang ya perasaannya karena banyak yang pedulu dengan kondisi itu. Karena semua terkena dampak dpandemi dan yang nggak terlihat industru perpanggunangan ini,” ujar Ariel dalam jumpa wartawan secara virtual, Rabu (7/10).

Sumbangan pun sudah berikan kepada kordinator kru band yang akan diakomodir dengan baik.

Masih dalam rangkaian acara 8 tahun NOAH berkarya di industri musik, Ariel cs. akan menggelar konser penuh sensasional bertajuk “NOAH Eightniversary : Perjalanan Tak Putus”. Konser ini akan dihelat dalam konsep art visual secara dramatik dan virtual.

Menariknya, ini akan jadi pengalaman seru dan baru dalam sebuah konser, karena Ariel, David dan Lukman akan berkolaborasi  bersama pemeran panggung professional pada tanggal 10 Oktober 2020 pukul 20.00 WIB mendatang.

Apakah Ariel akan ikut beradu teater dengan para pemerannya? Begini jawaban Ariel.

“Sempat ditawari, tapi langsung ditolak. Kami di musik aja. Tapi ada beberapa pose gitu dan itu kami anggap akting,” papar Ariel di acara virtial press conference, Senin (5/10).

Konser yang akan ditayangkan secara eksklusif di video.com ini dibandrol dengan harga 20 ribu rupiah. Sementara bagi sahabat NOAH yang ingin mengikuti event virtual meet & greet bareng NOAH usai konser juga ada tiketnya, dan dibandrol dengan harga 50 ribu rupiah.

Karena konser ini menarik, dan tentu saja konsepnya berbeda Ariel berharap banyak penikmat musik ikut menyaksikan dan menikmatinya.

“Mudah-mudahan juga bukan Cuma Sahabat NOAH, tapi juga pecinta teater bisa menikmati pertunjukan ini,” tutupnya.  (Ryka / foto : dok.Musica Studios)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here