Rapper, produser, penyanyi, serta penulis lagu Rich Brian kembali dengan single terbarunya yang diberi judul Sydney.

Menghadirkan irama musik yang terinspirasi oleh grup hip-hop Three 6 Mafia, Sydney merupakan kombinasi vokal mendalam Rich Brian yang khas dan suasana santai dari melodi saksofon.

Lagu Sydney pun seakan menjadi pembuktian dirinya yang telah tumbuh lebih dewasa dan berkembang menjadi seorang musisi berlevel internasional.

Dengan lirik seperti “Aku benci ketika orang-orang yang tidak terlalu mengenal siapa aku, bertingkah seakan-akan merekalah yang telah menciptakanku / Banyak orang merasa takut akan perubahan, dan aku tidak mempedulikannya karena saat ini aku sedang berada di fase ke-8 metamorfosaku,” Rich Brian menunjukkan bahwa perjalanan karirnya sebagai seorang artis terus berkembang.

“Saya menciptakan Sydney setelah mendengarkan berkali-kali Three 6 Mafia,” kata Rich Brian.

“Keseluruhan produksi single ini sangat terinspirasi oleh grup hip-hop. Saya juga selalu ingin mendengar diri saya sendiri membicarakan hidup saya diiringi lantunan suara saksofon yang indah,” sambungnya.

Lagu Sydney juga terpilih menjadi lagu resmi pertandingan final PUBG MOBILE Pro League Southeast yang diselenggarakan pada bulan Maret 2021, sebuah acara bergengsi bagi para komunitas games di Asia Tenggara.

Tahun lalu, Rich Brian meluncurkan Mini Album 1999, dan hingga saat ini telah mencapai 75 juta streams. Album 1999 sudah menerima pujian dari banyak pihak, seperti HotNewHipHop, Hypebeast, UPROXX, Genius, dan Complex. (ryka / foto : 88Rising)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here