Duo suami istri BIANCADIMAS kembali memperkenalkan single terbaru. Di tengah isu wabah pandemi virus corona yang sedang merebak, perkenalan terhadap single yang diberi judul Gelora Asmara ini tetap dilaksanakan.

Duo folk suami istri mencoba memberikan output musikal yang fresh lewat lagu barunya. Salah satunya dengan memasukan instrumen drum elektrik dan synthesizer yang terdengar seperti musik 90-an.

“Sejujurnya saat membuat karya ini, kami sedang jenuh dan bingung mau menulis lagu seperti apa lagi. Tapi ternyata ketika lagunya jadi, malah terdengar sangat fresh dan berbeda,” kata Bianca.

Lagu Gelora Asmara bercerita tentang bagaimana seseorang merayu dan meyakinkan orang yang dia cintai bahwa cintanya adalah cinta yang tulus. Masih serupa dengan tema-tema lagu BIANCADIMAS pada umumnya. Namun sedikit beda dalam permainan sudut pandang pasangannya saja.

“Biasanya lagu BIANCADIMAS liriknya selalu bercerita tentang saya yang mengejar-ngejar Bianca. Tapi, lagu ini justru sebaliknya. Bianca yang merayu saya untuk jatuh cinta kepadanya,” ujar Dimas.

Sebagai informasi, proses rekaman lagu ini dibantu oleh Dimas Pradipta selaku mixing dan mastering engineer. Dan seluruhnya (proses) dilakukan di rumah mereka dengan sederhana tanpa mengurangi kualitas suara yang dihasilkan. Selain bertindak sebagai produser, seluruh instrumen musik dan vokal latar direkam oleh Bianca dan Dimas sendiri. Bahkan, artwork dan video klip pun mereka kerjakan berdua. (mycroft / foto : dok.BIANCADIMAS) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here