Vebrie Verona

Inspirasi dalam membuat karya memang bisa berasal dari mana saja. Seperti yang terjadi pada penyanyi cantik yang satu ini. Terhitung belum lama melepas dua lagunya, penyanyi Vebrie Verona kembali melempar lagu barunya. Kali ini dengan genre dangdut remix. Bertajuk “Ga Mau, Ga Suka Gelay”, lagu Vebrie ini ternyata tidak jauh-jauh dari peristiwa  percintaan yang tengah jadi buah bibir belakangan ini.

Judul single baru sang Duta Dangdut Amerika ini merupakan petikan sebuah kalimat yang dalam beberapa waktu terakhir ini viral dan diucapkan oleh sosok bernama Nissa Sabyan karena sedang menjadi sorotan akibat dugaan dirinya jadi orang ke-3 di antara Ayus Sabyan dan Ririe Fairus.

“Jadi lirik lagunya itu lucu banget. Pas dapat lagu dari fans yang ngirim di Instagram, dia bikin lagu, habis itu kita dengerin, ternyata lagunya itu lucu, ternyata kisahnya dari yang lagi happening sekarang,” beber Vebrie sembari menjelaskan lagu ini merupakan ciptaan salah satu penggemarnya dan karena tertarik ia pun menggarapnya menjadi sebuah single terbarunya.

Vebrie berencana membuat lagu ini dikenal hingga kalangan bawah. Bahkan kalau perlu sampai ke warung-warung kopi dan kalangan ojek online serta komunitas lainnya.

“Kalau bisa disetel di warkop-warkop sama didengerin ojol-ojol. Nanti kita coba kenalkan sampai kesana. Selain juga kita promokan ke TikTok sama medsos lainnya,” papar Vebrie.

Untuk lebih mendongkrak peminatnya, Vebrie segera menunjangnya dengan cerita di videoklip lagu ini dengan isi cerita tentang cowok yang banyak tebar pesona kepada cewek-cewek dan akhirnya si cowok itu kena batunya. (teks: fan, foto: dok.ist)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here