Setelah hadir dan mencoba manapaki  kariernya  di industri musik tanah air dengan ketiga single sebelumnya, sosok penyanyi sekaligus penulis puisi yakni Toody Qiu kini merilis single barunya yang berjudul “Menenung”.

Single keempat  ini merupakan karya dari seorang drummer muda berbakat yaitu Ome dari band Ome & The People.

“Setelah proses produksi pada saat pandemi covid19 hingga di pertengahan bulan April 2020 saya telah mengarap beberapa singel bersama dengan Ome sang drummer dari band rock  (Ome & The People). Saya cukup percaya dengan kemampuannya untuk mengaransemen lagu-lagu yang  saya bawakan“ sahut Toody .

Ome pun menegaskan bahwa  lagu merenung tersebut amat lah sangat simple dan cukup easy listening, dan dipadukan dengan video klip yang baik.

“Saya berusaha membuat  karya ini bisa menghasilkan musik yang romantis dan syahdu. Lirik yang kuat akan cinta ini dibuat dengan arransement musik kekinian, sehingga kalangan milenial bisa ikut mendengarkan dan menikmati  lagu ini,” jelas Ome.

Untuk pembuatan musik video (video klip)-nya juga digarap secara maksimal dengan konsep mellenial yang sesimpel mungkin . Disini pun Ome juga terlibat untuk pengharapannya, sekaligus sebagai model video klip. Racikan tersebut rupanya membawa hasil dengan pencapaian 15 ribu viewers  dalam waktu  satu hari dirilis di Chanel YouTube milik Toody Qiu.

“Saya sangat bersyukur bahwa pergeraka nya sangat cepat sekali yang menonton video klip lagu”Merenung” ini” pungkas Toody.

Selain memiliki suara merdu, Toody Qiu juga piawai dalam menulis puisi. Toody Qiu sudah beberapa kali menerbitkan buku puisinya. Sedangkan menulis lagu dan menulis puisi sudah Toody Qiu jalani sejak ia lulus dari bangku SMA. (teks: fan, foto; dok.ist)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here