Liebie
Liebie

Setidaknya, biduan pendatang baru yang bernama Liebie ini mampu membuktikan bahwa pandemi covid 19 tidak menghalangi dirinya untuk terus menghasilkan karya.  Ternyata tidak hanya satu, pedangdut kelahiran Bandar Lampung ini sudah merilis 3 lagu dalam kurun 4 bulan terakhir.

Usai melempar debut “Marah-Marah Melulu” pada baulan Agustus dan lagu “ Janji Babang” bersama Andika Mahesa pada September lalu, kini Liebie dengan berani merilis single ketiga bertajuk “Ada Dua Cinta”.  Spesialnya adalah, jika pada dua single sebelumnya Liebie membawakan lagu-lagu karya orang, maka pada sengle ketiganya ini ia mencoba menyanyikan lagu karya ciptaan sendiri.

”Lagu yang ketiga ini memang lirik dan melodi lagunya saya ciptakan sendiri, kemudian dalam proses selanjutnya biar keliatan lebih bagus di poles oleh mas Gilang A.K, dia juga yang bertindak selaku arranger-nya. “, jelas Liebie saat menggelar Jumpa Pers beberapa waktu lalu di Jakarta.

Liebie melanjutkan promosinya bahwa secara musik lebih fresh, karena ada beberapa instrumen musik yang ditambahkan dan menjadi lebih greget.

”Di single ketiga ini secara musik menurutku lebih fresh, karena ada tambahan instrumen misalnya gitar yg agak lebih ngerock, kemudian dan ada string atau biolanya juga”, imbuhnya

Sedangkan untuk penggarapan Video Clip-nya, Liebie memutuskan mengambil lokasi di sekitar Yogyakarta. Rupanya untuk menghemat waktu dan biaya, Liebie menggarap 2 video clip sekaligus untuk single ke-4 nya yang akan dirilis menyusul.

Dalam rangka perilisan single ke-3nya ini Liebie juga menggandeng manajemen baru. Jadi yang bertindak selaku produser kali ini adalah Ferdian. Kemudian untuk label ia mempercayakan kepada Bintang Adian Musika (BAM). (teks: fan, foto: dok.ist)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here