Vebrie Verona

Perjalanan karier Vebrie Verona sebagai pedangdut pendatang baru terus berlanjut. Setelah terpilih sebagai Duta Dangdut In America yang bertugas membawakan lagu-lagu dangdut Indonesia ke negeri Paman Sam, Vebrie Verona melanjutkannya dengan rekaman lagu terbarunya.

Single anyar yang akan diluncurkan bertajuk “Dangdut Dance” dan dibawakan secara featuring bersama pedangdut asal Amerika Serikat, Joelina Bee. Lagu itu diciptakan dua komposer Indonesia dan Amerika, Sarah Ema dan Freeky Reek.

Photo Vebrie saat dianugerahi sebagai Duta Dangdut in America.

Yang menarik, menurut Vebrie lagu Dangdut Dance akan tersajikan tak seperti lagu dangdut pada umumnya. Karena akan ada unsur rap di dalamnya.

“Joelina akan mengisi bagian rapnya. Jadi ini lagu dangdut yang ada rapnya,” beber Vebrie kepada awak media baru-baru ini.

Dengan warna baru dangdut itu Vebrie optimis lagunya akan mendapat respon positif dari penikmat dangdut dunia.

“Ini kan warna dangdut baru, ceritanya juga bukan percintaan. Lebih ke happy feel dengan joget dangdut gitu yang akan disukai semua kalangan, termasuk remaja,” ungkapnya sembari tersenyum.

Seharusnya, rekaman dilaksanakan Juni 2020 di Amerika Serikat. Karena pandemi, rekaman baru saja dilangsungkan pekan kemarin. Itupun dilakukan secara virtual, antara Indonesia dan Amerika.

“Jadi Vebrie rekaman di Jakarta dipandu secara online oleh vocal director di Amerika. Setelah itu hasil rekaman dikirim ke sana untuk di mixing,” sambungnya.

Rencananya, “Dangdut Dance” akan dirilis di Amerika dan Indonesia pada Oktober 2020. Melihat sambutan yang ia dapat sejak terpilih sebagai Duta Dangdut in America, Vebrie pun mengungkap harapannya lewat lagu barunya tersebut.

“Semoga lagu ini akan semakin mempopulerkan dangdut di musik dunia, khususnya Amerika. Karena selama ini Vebrie melihat di beberapa kota di Amerika peminat dangdut sudah banyak. Semoga bisa semakin menduniakan dangdut,” tutupnya. (teks: fan/ foto: dok.ist)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here